The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiga Saudari Kembar Ini Hamil Berbarengan, Kelahiran Cuma Berselang Beberapa Minggu
Tiga saudari kembar hamil di waktu yang sama. (Photo/Daily Star)
Life

Tiga Saudari Kembar Ini Hamil Berbarengan, Kelahiran Cuma Berselang Beberapa Minggu

Kamis, 24 Juni 2021 20:30 WIB 24 Juni 2021, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Tiga saudari kembar yang bernama Gina, Nina dan Victoria dari Los Angeles, AS, siap untuk melahirkan dalam beberapa minggu satu sama lain.

Ketiga saudari kandung itu akan dua anak laki-laki dan perempuan. Seorang suster mengabarkan bahwa kelahiran mereka diperkirakan akan terjadi pada bulan Juli, Agustus dan November.

Mereka menantikan untuk menyambut pendatang baru ke dunia dan menjadi bibi. Victoria bercanda bahwa dia dan Nina mendorong Gina untuk hamil ketika mereka tahu mereka hamil.

tiga saudari kembar hamil
(Photo/Daily Star)

"Begitu kami mengetahui bahwa Nina hamil, kami mendorong Gina," katanya, dilansir dari Daily Star, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: Frustasi Bisnis Gagal, Pria 26 Tahun Lompat dari Lantai 10 Apartemen untuk Bunuh Diri

Ketiganya sekarang tidak meninggalkan rumah kecuali mereka mengenakan pakaian yang serasi dan juga berbagi pakaian hamil.

"Saya sebenarnya yang tertua dengan empat menit dan saya memiliki anak perempuan dan namanya Leighton Grace," kata Gina.

Di samping itu, Dr Daniel Sternfeld yang akan mengurus persalinan mereka mengatakan bahwa hal itu adalah kisah yang menggembirakan selama masa sulit bagi beberapa wanita hamil di seluruh dunia.

"Hal yang menarik adalah mereka memiliki janji prenatal pada hari yang sama, jadi saya tertarik bahwa ini adalah kisah yang luar biasa dari tiga saudara perempuan yang semuanya hamil dan memiliki bayi pada saat yang sama," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US