The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anjing yang Diselamatkan Wanita Berhijab Kini Sehat, Tampak Sangat Bahagia saat Dikunjungi
Anjing yang diselamatkan wanita muslim tampak bahagia. (Photo/TikTok/@aqilahyuhanis54)
Life

Anjing yang Diselamatkan Wanita Berhijab Kini Sehat, Tampak Sangat Bahagia saat Dikunjungi

Kamis, 10 Juni 2021 21:27 WIB 10 Juni 2021, 21:27 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral sekaligus membuat banyak warganet ikut terharu. Pasalnya, seorang wanita berhijab menangis setelah dirinya menyelamatkan seekor anjing kecil yang dibuang dalam kondisi lehernya terikat di dalam karung.

Diketahui, wanita yang bernama Aqilah Yuhanis, seorang karyawan berusia 24 tahun baru-baru ini mengunggah video dirinya membebaskan seekor anak anjing kecil yang diikat dan ditinggalkan di dalam karung.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (10/6/2021), Aqilah mengatakan dia sedang dalam perjalanan kembali ke kantor setelah istirahat makan siang ketika dia melihat gerakan dan suara yang datang dari karung di dekat tempat itu.

Aqilah mengaku hatinya pedih dan tak kuasa menahan tangis saat melihat keadaan anak anjing yang diikat di leher dengan tali tebal.

Baca juga: Pria Ini Ganggu Pertandingan Sepak Bola dengan Mendarat di Tengah Stadion Pakai Parasut

“Saat saya membuka karung saya melihat anak anjing itu ngiler, mungkin karena anak anjing itu diikat erat di leher dengan tali,” kata Aqilah.

“Saya khawatir dan segera mencoba mencari air karena anak anjing itu kehabisan napas. Tapi dia sangat patuh dan bahkan tidak mencoba untuk melawan saya,” tambahnya.

@aqilahyuhanis54

Berbuat baiklah kepada semua makhluk Allah. Tak rugi pun kalau kita buat baik dekat haiwan ?? #fyp? #fyp #doglover #pencintahaiwan #sad #pets #pets

? rintihan rindu - Adek Nurul

Setelah diselamatkan, ia mengatakan bahwa anjing tersebut kini tampak senang berada di bengkel perusahaannya. Dari video selanjutnya, Aqilah mengatakan bahwa anjing itu tampak senang saat mengenalinya. Dia berharap anak anjing itu akan sehat kembali dan menyarankan orang untuk tidak pernah bersikap kejam terhadap hewan.

“Tuhan menciptakan mereka dan mereka layak untuk hidup seperti kita masing-masing,” kata Aqilah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US