The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jaga Hubungan Tetap Romantis, 4 Hal Ini Jangan Kamu Bicarakan dengan Ayang
Ilustrasi pasangan. (Pixabay/Pexels)
Life

Jaga Hubungan Tetap Romantis, 4 Hal Ini Jangan Kamu Bicarakan dengan Ayang

Kamis, 17 Maret 2022 20:10 WIB 17 Maret 2022, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan kamu saat ini mungkin akan menjadi teman seumur hidup. Tapi, meskipun telah menjadi pasangan, ada beberapa topik tertentu yang tidak boleh kamu katakan kepada pasangan kamu.

Hal ini tentu saja demi hubungan yang baik untuk kamu dan pasangan kamu ke depannya. Dilansir Times of India, berikut ini beberapa hal yang tidak boleh kamu bicarakan kepada pasangan kamu. Baik suami ke istri atau sebaliknya.

1. Jangan katakan kalau tidak suka dengan keluarganya

Ketika kamu tidak menyukai keluarga pasangan kamu jangan sampai kamu mengatakannya, bahkan jika beberapa keluarga pasangan kamu menyebalkan. Jika memang ada masalah, kamu cukup memberitahu pasangan kamu, jangan mengkritik keluarganya.

Baca juga: Jangan Takut Bangun Hubungan dengan Orang Baru, Ini Saran dari Psikolog

2. Kekurangan

Bersikap jujur itu memang baik, tapi saat menyampaikan kekurangan pasangan tentu kamu harus mengungkapkannya dengan cara yang baik. Jangan mengkritiknya karena kekurangan dia. Kamu hanya perlu beri tahu apa yang mengganggu kamu, tapi jangan tunjukkan dengan jelas.

3. Hubungan seksual masa lalu

Sama seperti kamu harus menghindari percakapan tentang mantan, jangan memberi tahu pasangan kamu tentang kehidupan seks masa lalu. Jika mereka mengetahuinya, tentu membuat hubungan kalian jadi tidak baik.

4. Penilaian teman atau keluarga tentang hubungan kalian

Keluarga atau teman pasti memiliki penilaian terhadap hubungan kamu dan pasangan. Apa pun penilaian dari keluarga dan teman kamu, jangan bicarakan itu kepada pasangan kamu.

Empat hal tersebut sebaiknya jangan kamu bicaakan kepada pasangan kamu jika tak ingin hubungan kalian bermasalah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US