The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Titip Absen, Para Mahasiswa Ini Langsung Panik Saat Dijemput Dosen
Potret mahasiswa yang dijemput langsung oleh dosen gegara sering titip absen. (Facebook/Malaysian Update)
Life

Sering Titip Absen, Para Mahasiswa Ini Langsung Panik Saat Dijemput Dosen

Senin, 27 Juli 2020 10:33 WIB 27 Juli 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Dalam video terlihat, sejumlah mahasiswa mendadak panik, saat sang dosen melakukan kunjungan mendadak di kontrakannya.

Dosen asal Malaysia dalam video ini, nekat mengunjungi para mahasiswanya secara langsung karena jarang berangkat kuliah dan sering titip absen alias TA.

Awalnya, dosen ini mendatangi kontrakan tersebut untuk mencari mahasiswanya yang bernama Abdul Munir. Namun, ia mendapati bahwa mahasiswanya itu masih dalam keadaan tertidur pulas di ruang tamu.

"Assalamualaikum. Munir ada Munir? Abdul Munir ada? Hei Munir, kamu ada kelas denganku sekarang juga? Kenapa kamu masih tidur, Munir!” ucap dosen tersebut.

Sontak suara dari sang dosen ini membuat Munir langsung terbangun dari tidurnya. Rupanya, suara sang dosen membuat mahasiswa lain penghuni kontrakan ikut terbangun dan langsung panik.

Dosen itu bahkan memasuki kamar mahasiswanya yang rupanya baru terbangun saat ia datang. Tak sampai di situ, bapak dosen itu juga menyisir kamar yang ada di kontrakan untuk mengecek dan menyuruh mahasiswanya bangun dan berangkat kuliah.

"Sekarang sudah jam 9.30 pagi dan ada banyak hal yang ingin aku bahas di kelas hari ini, jadi cepatlah!" seru dosen tersebut.

Usai membangunkan mahasiswanya, dosen itu pun kembali ke kelas. Tak berapa lama setelah itu, barulah satu per satu mahasiswa yang kena kunjungan mendadak tadi datang ke kelas.

Mereka tampak memasuki kelas sambil cengar-cengir, karena dijemput langsung oleh dosen di kontrakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US