The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Ayah Jual Sapi Satu-satunya untuk Belikan HP Supaya Anak Bisa Ikut Kelas Daring
Seorang ayah dengan sapinya. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Life

Kisah Ayah Jual Sapi Satu-satunya untuk Belikan HP Supaya Anak Bisa Ikut Kelas Daring

Jumat, 24 Juli 2020 22:40 WIB 24 Juli 2020, 22:40 WIB

INDOZONE.ID - Kisah nyata yang membuat hati sedih datang dari seorang ayah di India yang rela menjual sapi satu-satunya yang menjadi sumber pendapatan selama ini hanya untuk membelikan ponsel. Hal itu dilakukannya agar kedua anaknya bisa belajar daring.

Dilansir dari India Times, Jumat (24/7/2020), kondisi keluarga pria yang bernama Kuldip Kumar itu serba kekurangan. Hal itulah yang membuat anaknya kesulitan untuk belajar jarak jauh.

Mereka tinggal di Jwalamukhi, distrik Kangra, ini tak memiliki ponsel. Mengetahui anak-anaknya masih sekolah dasar dan tidak bisa mengikuti pelajaran, Kuldip pun berusaha mengambil pinjaman di sejumlah bank.

Namun, usahanya itu tidak membuahkan hasil. Tak memiliki pilihan, ia pun memutuskan untuk menjual sapi satu-satunya seharga Rs 6.000 atau sekitar satu juta.

Kisah Kuldip dalam mengupayakan ponsel untuk kedua anaknya pun menarik perhatian netizen, bahkan aktor Sano Sood. Lewat akun Twitter Sano Sood, ia ingin mencari tahu keberadaan Kuldip dan keluarganya.

"Bisakah anda berbagi informasi tentang pria ini?," cuit Sano.

Sementara, seorang pejabat Jwalamukhi Ramesh Dhawala mengatakan pihaknya telah mengarahkan otoritas terkait untuk mengirim bantuan kepada Kuldip secepatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US