The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggal 4 Bulan Akibat Pandemi, Kontrakan Mahasiswi Ini Diobrak-abrik Maling
Ditinggal akibat pandemi, kontrakan berantakan. (Photo/Twitter/@riofyi)
Life

Ditinggal 4 Bulan Akibat Pandemi, Kontrakan Mahasiswi Ini Diobrak-abrik Maling

Sabtu, 11 Juli 2020 17:50 WIB 11 Juli 2020, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah unggahan di Twitter belakangan ini menjadi perhatian netizen. Pasalnya, unggahan itu menceritakan bahwa kontrakan mahasiswa yang ditinggal selama 4 bulan berubah jadi berantakan.

Postingan itu diunggah akun Twitter @riofyi, pada Sabtu (11/7/2020). Tampak dari foto yang diunggahnya, hampir seluruh pakaian dan barang-barang yang ada di dalam kontrakan jadi super berantakan.

"Ditinggal selama empat bulan karena pandemi, kontrakan temen malah diobrak-abrik. Awalnya dikira bakal ada tumbuh jamur, eh ini malah semua pakaian di lemari dikeluarin secara paksa. Duh!," tulisnya.

Netizen itu mengatakan bahwa temannya yang bernama Nadya yang merupakan mahasiswi UIN SU meninggalkan kontrakannya dan pulang kampung akibat kampus menerapkan kebijakan belajar daring.

Usai mendapatkan kabar dari ibu kos, Nadya pun langsung kembali ke rumah kontrakannya. Saat di cek, ternyata situasi kamar kontrakan tersebut berbeda saat ditinggalkan sebelum 4 bulan lalu.

"Setelah dicek lebih detail, Nadya cuma kehilangan baju-bajunya aja. Baju yang terlihat lebih cantik sih. Herannya, televisi justru nggk hilang. Dari dugaan mungkin pelakunya wanita. Tapi nggk tau siapa," katanya.

"Kemudian, Nadya ngehubungi temen satu kontrakan dengannya. Ternyata kamar itu juga diobrak-abrik. Setelah di cek, temennya kehilangan perhiasan senilai Rp600 ribu. Nggk cuma itu, beberapa barang kecil seperti jam dan tangan bross juga hilang," tambahnya.

Netizen itu mengatakan bahwa teman Nadya yang satu kontrakan kehilangan perhiasan senilai Rp600 ribu. Meski begitu, televisi yang ada di kontrakan tersebut tidak diangku dan hanya perhiasan dan pakaian lainnya yang hanya diambil oleh maling.

Diketahui dari unggahan tersebut, lokasi kontrakan itu berada di di Jalan Durung No. 74, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, tepatnya di depan Kelab Silek.

"Setelah kabar ini beredar, temen-temen yang lain yang pada pulang kampung pun jadi was-was sama kost dan kontrakan mereka," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US