The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh! Kisah Penyewa dari Neraka, Tinggalkan Rumah Kontrakan Penuh Ulat
Penampakan lemari es yang berulat. (Photo/Twitter/@norazirahrara)
Life

Heboh! Kisah Penyewa dari Neraka, Tinggalkan Rumah Kontrakan Penuh Ulat

Senin, 13 Juli 2020 19:13 WIB 13 Juli 2020, 19:13 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini seorang wanita asal Malaysia bernama Nor Azira menceritakan kisah yang menimpanya. Hal itu diceritakan Azira dalam thread Twitter miliknya. Tampak dari unggahan itu mengisahkan kondisi rumah sewaannya setelah disewakan kepada seorang penyewa paruh waktu.

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa memang sempat tinggal di rumah sewaan tersebut bersama beberapa temannya. Akibat pandemi, ia pun memutuskan pulang ke kampung halaman bersama teman-temannya.

"Penyewa dari NERAKA! Sepanjang PKP dia menghuni rumah ini seorang diri sebab bekerja. Jadi kami yang pelajar balik kampung halaman. Saya sebelum balik memang da bersihkan rumah dan pastikan sampah dibuang," tulisnya.

Karena rumah sewaannya itu kosong, akhirnya Azira setuju ketika ada seseorang yang ingin menyewa rumahnya itu merupakan seorang pekerja paruh waktu. Azira yakin karena penyewanya itu terlihat berpenampilan bersih.

Berharap rumah sewaannya dapat dijaga dengan bersih, ternyata dugaan Azira salah. Yang dia dapatkan setelah pulang, justru rumah yang penuh sampah, kotoran tikus, dan ulat.

Azira juga terlihat memposting sejumlah foto-foto kondisi rumahnya yang sangat berantakan dan kotor. Wanita penyewa paruh waktu itu juga meninggalkan banyak kantong-kantong sampah yang tidak dibuang.

Ia juga mengatakan bahwa kulkas dan bagian bawah tikar rumahnya dipenuhi oleh ulat. Hal itu benar-benar membuatnya merasa mual.

"Inilah ulat yang saya cakap tu. Penuh dalam peti ais dan rumah. Saya saja angkat bawah tikar getah, ya Allah penuh ulat ni duduk bawah tikar," tulis Azira sambil menyertakan video yang memperlihatkan ulat yang sedang menggeliat di lantai rumahnya.

Setelah dibersihkan, untungnya kini rumah tersebut sudah kembali dan layak untuk ditinggali. Bahkan dalam thread Twitternya itu Azira juga mengucapkan terima kasih kepada para warga Twitter yang dengan sukarela telah membantu pembelian lemari es yang baru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US