The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Cara Mendekati Seseorang yang Berkepribadian Ambivert
Ilustrasi mendekati ambivert. (freepik/arthurhidden)
Life

Begini Cara Mendekati Seseorang yang Berkepribadian Ambivert

Simak caranya.

Sabtu, 01 Agustus 2020 11:00 WIB 01 Agustus 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Saat kamu menyukai seseorang yang memiliki kepribadian ambivert lalu kamu ingin dekat dengannya secara pribadi, maka kamu perlu melakukan beberapa hal mendasar untuk menarik perhatiannya agar ia tahu kalau sebenarnya kamu ingin dekat dengannya.

Namun sebelumnya, ambivert merupakan perpaduan antara kepribadian introvert dan juga ekstrovert. Para ambivert menyukai kegiatan yang melibatkan banyak orang, tetapi mereka juga amat menikmati waktu untuk menyendiri. Jadi dapat dikatakan bahwa ambivert merupakan kepribadian yang posisinya berada ditengah-tengah introvert dan ekstrovert.

Lalu bagaimanakah cara mendekati seseorang yang berkepribadian ambivert? Pertama, kamu perlu mengetahui hal-hal yang ia sukai ataupun tidak. Jangan sampai kamu salah langkah hingga membuat semuanya gagal di awal.

Kamu bisa bertanya secara samar-samar kepadanya mengenai hal tersebut. Kemudian, ajaklah ia ke tempat yang tidak terlalu padat namun menampilkan suasana yang nyaman dan santai untuk sekadar mengobrol. Kamu juga perlu memahami kapan waktunya bicara serius dan juga bercanda.

Jadilah dirimu sendiri sebab ambivert cenderung peka terhadap kepribadian seseorang yang ditemuinya. Ini dikarenakan ia banyak menghabiskan waktu untuk berinteraksi dengan orang lain dalam kesehariannya ketika berada di luar rumah. Dan ambivert tak menyukai seseorang yang kurang menghargai dirinya sendiri dengan bersikap berlebihan.

Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk mendekati seorang ambivert, belajarlah untuk bersikap sewajarnya dan yakinlah kalau kamu bisa mendekatinya tanpa perlu mengubah sikapmu yang sebenarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Dita Rana
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US