The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miris, Bocah Laki-Laki ini Pilih Bengong saat Lomba, Ngalah karena Lawannya Cewek Semua
Momen bocah laki-laki yang mengalah saat ikuti lomba makan kerupuk melawan perempuan. (Instagram/@memomedsos)
Life

Miris, Bocah Laki-Laki ini Pilih Bengong saat Lomba, Ngalah karena Lawannya Cewek Semua

Rabu, 17 Agustus 2022 00:30 WIB 17 Agustus 2022, 00:30 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya viral seorang bocah yang tampak lesu dan pasrah saat mengikuti lomba makan kerupuk. Kini, kejadian serupa juga dialami oleh bocah laki-laki ini dengan tampak pasrah dalam mengikuti lomba makan kerupuk.

Namun bukan tanpa alasan yang jelas, bocah laki-laki tersebut tampaknya memang sengaja untuk tidak memakan kerupuk yang ada dihadapannya lantaran lawan dalam lombanya tersebut perempuan semua.

Baca Juga: Viral Lomba Makan Kerupuk Ini Cuma Khusus Buat Suami Istri, Endingnya Bikin Jomblo Ngenes

Dilihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos, terlihat bocah laki-laki tersebut hanya diam sembari melirik ke kanan dan kiri disampingnya.

Video tersebut kemudian memperlihatkan situasi di sebelah kiri bocah tersebut dan memperlihatkan jika semua lawannya adalah perempuan. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab mengapa bocah laki-laki tersebut tidak mau memakan kerupuk yang ada dihadapannya.

Selain itu, tampak pula dirinya seperti diolok-olok oleh orang-orang disekelilingnya. Bahkan ada pula yang mendorongkan kerupuk tersebut supaya dimakan oleh bocah laki-laki tersebut.

Warganet yang melihat momen itu pun langsung merasa iba dengan bocah laki-laki tersebut lantaran dirinya berada di posisi yang serba salah. Menurut warganet, jika bocah tersebut memenangkan perlombaan sangat tidak etis lantaran dirinya harus melawan perempuan.

Sementara jika dirinya kalah, ia akan lebih malu lantaran mampu dikalahkan oleh para bocah perempuan dalam lomba makan kerupuk.

"Jika menang bukanlah suatu hal yg membanggakan dan jika kalah merusak image ku sebagai lelaki cool????" kata akun @ayudian.a.

"Lelaki sejati gk akan mau lomba sma wanita..????????" kata akun @m.yulandarysastrosudarmo.

"Serba salah yakan dek, kalau menang karena lawan perempuan kalau kalah sama perempuan gk mau ngalah ????" kata akun @pakja_albrens.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US