The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah di Balik Foto Ayah Cium Anak dari Atas Pagar
Seorang ayah yang sedang mencium ayahnya dari balik pagar (Instagram/@fiq0510)
Life

Kisah di Balik Foto Ayah Cium Anak dari Atas Pagar

Kamis, 27 Februari 2020 10:06 WIB 27 Februari 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto yang diabadikan oleh seorang fotografer bernama Fiqi (@fiq0510), tengah viral di media sosial. Foto itu memperlihatkan seorang ayah yang mencium anaknya dari atas pagar proyek.

Sang ayah yang memakai seragam proyek, naik ke atas pagar dan kemudian mencium anaknya yang digendong oleh sang istri. Tak ayal, foto ini berhasil menggetarkan perasaan banyak orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FiQi_0510 (@fiq0510) on

Dihubungi oleh INDOZONE, Fiqi menceritakan bahwa foto tersebut dia abadikan di Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, pada hari Jumat (21/2/2020).

"Itu saya ambil di Prumpung lewat atas JPO, kebetulan disitu lagi ada proyek Becakayu," cerita Fiqi.

Sang ayah diketahui bernama Nando, karyawan proyek yang merantau dari Sumatera ke Jakarta untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Dia memboyong serta istrinya Fitri, dan anak mereka bernama Nadia yang kini berusia hampir 5 tahun.

Setiap harinya, Fitri mengantar makan siang untuk Nando di lokasi proyek. Fitri yang menggendong Nadia harus melewati jalan pintas untuk mengantarkan makanan tersebut, karena lokasi pintu proyek agak jauh.

Alhasil, Nando harus memanjat seng pembatas proyek agar bisa menemui anak dan istrinya yang tercinta. Salah seorang netizen membeberkan bahwa keluarga ini bertempat tinggal di Prumpung, Jatinegara, RT 011 / RW 06.

Foto ini sendiri telah disukai oleh puluhan ribu orang dengan ribuan komentar yang rata-rata merasa terharu.

"Tak bisa berkata2 melihat moment yang sungguh menguras emosi ini, cuma bisa mendoakan semoga keluarga kalian selalu diberi kebahagiaan & lindungan Allah SWT.. Amin." tulis Fiqi di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US