Potret Laurie Jade, Wanita Pecandu Seks yang Pernah Tiduri 200 Pria
Instagram/@lauriejaderotic
Life

Potret Laurie Jade, Wanita Pecandu Seks yang Pernah Tiduri 200 Pria

Dina
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB 06 November 2019, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Laurie Jade Woodruf (30) ini dulunya adalah seorang pecandu seks. Laurie bahkan pernah tidur dengan 200 pria tak dikenal untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Ia mengaku semakin terjerumus ke hal-hal yang berbau seks karena Instagram.

"Instagram seperti taman bermain yang penuh dengan gairah," ungkap Laurie.

Laurie mengaku dirinya kerap digoda para pria hidung belang usai dirinya mengunggah foto seksi.

"Titik terburukku, aku pernah terobsesi meniduri pria yang tak dikenal. Dan mengerikannya, sosial media sangat mudah melakukannya. Tidak perlu ke bar atau membayar aplikasi kencan, Instagram bisa membantuku untuk bermesraan dengan orang asing di rumah," cerita Laurie.

Namun, akhirnya Laurie berhasil mengakhiri kebiasaan buruknya tersebut gara-gara pengalaman buruk yang menimpanya. Saat itu, Laurie mengaku bertemu dengan seorang pria melalui Instagramnya.

Pria tersebut bersikap sangat manis saat mengirim pesan ke akun Instagramnya. Namun, pria tersebut tiba-tiba berubah menjadi sangat kasar ketika di ranjang.

Ia pun kemudian merasa ketakutan. Dari situlah ia mulai mengatasi kecanduan seksnya dengan meminta bantuan ke lembaga untuk masalah kecanduan seks. Berkat lembaga itu, Laurie perlahan bisa keluar dari kebiasaan buruknya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU