The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kucing Oren Ini Selamatkan Wanita yang Sering Memberinya Makan dari Serangan Ular
Viral kucing oren selamatkan wanita yang memberinya makan dari serangan ular. (TikTok/@3rdchild)
Life

Kucing Oren Ini Selamatkan Wanita yang Sering Memberinya Makan dari Serangan Ular

Ceritanya mengharukan.

Jumat, 19 Februari 2021 15:38 WIB 19 Februari 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Sungguh beruntung nasib wanita yang satu ini dapat tertolong dari serangan ular liar karena sering memberi makan kucing oren. Bagaimana ceritanya?

Kreator TikTok Amallya membagikan sebuah video saat dirinya berada di halaman belakang rumah kostnya untuk pergi ke toilet dan dapur. Namun, tak diduga ada seekor ular yang masuk ke halaman belakang rumah kost tanpa diketahuinya.

"Jadi, aku tadi siang lagi sendiri di kostan. Temen aku lagi di luar ada keperluan. Biasanya kucing ini memang sering main ke kostan, tiap kali aku makan selalu ku bagi untuk dia," tutur Amallya.

"Pas aku ke WC terus ke dapur untuk cuci piring, belum ada apa-apa. Terus pas aku balik badan habis cuci piring, ternyata udah ada ini (ular). Tapi si ular gak bisa ke mana-mana karena perutnya luka. Ini ularnya baru dateng dan kucing ini menerkam ular tersebut. Sampai ular itu gak bisa kabur," urainya.

Dalam videonya, Amallya mengucapkan terima kasih kepada kucing oren yang sedang hamil itu. Kucing tersebut pun terus mengeong saat awalnya Amallya mau ke belakang sebelum melihat ada ular liar itu.

"Makasih sayang, walaupun kamu takut kalo aku pegang, tapi kamu tau caranya berterima kasih. Makasih ya udah dimatiin (ularnya)," kata Amallya diikuti suara kucing mengeong.

kucing oren, kucing oren selamatkan wanita yang memberinya makan, viral,
Viral kucing oren selamatkan wanita yang memberinya makan dari serangan ular. (TikTok/@3rdchild)

Baca Juga: Kisah Jodie yang Disebut Terlalu Cantik Jadi Driver Bus, Tetap Ingin Bekerja Sampai Tua

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Dukungan dan rasa simpatik pun datang dari para netizen terhadap seekor kucing oren selamatkan wanita yang kerap memberinya makan.

"Aku terharu banget sampe ikut nangis," komentar Depi.

"Kucing oren tuh boss buka kaleng-kaleng," sahut Eren Jaegar.

"Kucingnya bilang sama-sama, jangan nangis, kamu hati-hati ya," ujar Muii.

"Ini bener banget! Kucingnya ngomel bilangin aku jangan nangis, ularnya gak berbahaya. Habis itu dia duduk stay di depan kamar buat pastiin aku baik-baik aja," sahut Amallya.

@3rdchild

Aku nangis karena kucing ini baik bgt???? Dia jadi perantara Tuhan buat ngelindungin aku???????? #thankful #cats #cat #catlover

? You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US