The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tabrak Pengendara Motor Setelah Diduga Minum Alkohol, Wanita Ini: Ada Minum Sedikit
Pengendara mobil yang menabrak dua sepeda motor. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Life

Tabrak Pengendara Motor Setelah Diduga Minum Alkohol, Wanita Ini: Ada Minum Sedikit

Selasa, 16 Maret 2021 18:25 WIB 16 Maret 2021, 18:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan berusia 52 tahun menabrak dua sepeda motor setelah diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol di Taman Bukit Mulia, Bukit Antarabangsa pada Senin (15/3/2021) malam.

Dilansir dari Harian Metro , Selasa (16/3/2021), Menurut Kapolres Ampang Jaya, Asisten Komisaris Mohamad Farouk Eshak, kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.41 pagi dimana pengemudi bertabrakan dengan Harley-Davidson dan sebuah Yamaha Avantis sehingga menyebabkan kerusakan pada sepeda motor.

Dia mengatakan bahwa kedua pengendara telah mendekati wanita itu dan memintanya untuk mengajukan laporan polisi, tetapi dia akhirnya pergi. Mohamad Farouk Eshak menambahkan bahwa polisi telah berhasil melacak wanita itu dan penangkapan sekarang sedang dilakukan.

Baca juga: Definisi Cinta Sejati, Istri Menyumbangkan Ginjal ke Suami, Videonya Bikin Netizen Terharu

"Tidak ada korban luka yang dilaporkan dan perkiraan kerugian belum dipastikan," katanya.

Orang yang mengetahui kasus ini diminta datang ke Polsek Ampang Jaya. Sebelumnya, sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan wanita tersebut dalam keadaan mabuk saat berbicara dengan kedua pengendara sepeda motor tersebut usai kecelakaan.

Ketika pengendara sepeda motor bertanya apakah dia pernah mengonsumsi alkohol wanita itu mengaku sedikit minum minuman keras. Sayangnya, ketika wanita tersebut diminta untuk membuat laporan ke polisi ia justru melarikan diri.

“(Ada) minum sikit (minum sedikit),” kata wanita itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US