The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beli iPhone Lewat Online, Pria Ini Malah Terima Barang yang Berukuran Orang Dewasa
Seorang pria membeli iPhone 7, yang datang malah meja. (Photo/Oriental Daily)
Life

Beli iPhone Lewat Online, Pria Ini Malah Terima Barang yang Berukuran Orang Dewasa

Senin, 22 Maret 2021 23:31 WIB 22 Maret 2021, 23:31 WIB

INDOZONE.ID - Belanja online memang mudah dan terasa nyaman. Namun, tidak selamanya ada jaminan bahwa produk akan datang seperti yang ditunjukkan dalam gambar atau sama sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti kisah seorang pria dari Thailand berbagi pengalamannya berbelanja online yang tidak beres ketika dia menggunakan platform belanja online dan menerima paket yang sama sekali berbeda dari yang dia pikir dia pesan.

iphone
(Photo/Oriental Daily)

Dilansir dari Oriental Daily , Senin (22/3/2021), pria tersebut memesan ponsel yang seharusnya iPhone 7, tetapi yang dikirimkan kepadanya adalah meja berukuran dewasa yang dirancang agar terlihat seperti iPhone raksasa.

Baca juga: Gadis Disabilitas Ini Berhenti Sekolah karena Sering Dibully, Tapi Karya Banjir Apresiasi

Dia curiga bahwa dia tidak memeriksa detail barang tersebut sebelum membelinya dan bertanya-tanya mengapa biaya pengirimannya begitu mahal. Sedikit yang dia tahu, dia membayar meja untuk dikirim, bukan ponsel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? ?? ????? (@your10x10)

Diketahui bahwa meja tersebut berukan 10m x 10m yang berasal dari Korea. Meja tersebut juga memiliki slot kartu SIM yang terlihat seperti aslinya dan memiliki fitur iPhone asli dengan layar kaca hitam, casing putih, dan tombol home.

Meja tersebut juga tersedia seharga 310.000 won atau setara dengan Rp4 juta rupiah, belum termasuk ongkos pengiriman. Gimana nih, berminat membelinya? Jangan sampai ketipu ya, periksa lagi barang yang ingin kamu beli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US