The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Buat Kaget Penggemar dengan Transformasi Barunya, Tubuh Langsing Jadi Sorotan
Artis Davinia Taylor yang membuat penggemarnya heran dengan transformasinya. (Photo/Instagram/@daviniataylor)
Life

Wanita Ini Buat Kaget Penggemar dengan Transformasi Barunya, Tubuh Langsing Jadi Sorotan

Sabtu, 30 Januari 2021 16:40 WIB 30 Januari 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Hollyoaks yang bernama Davinia Taylor belakangan ini mencuri perhatian penggemarnya dengan transformasi baru. Tampak ukuran tubuhnya lebih langsing dan berotot dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (29/1/2021), aktris itu mengatakan bahwa motivasi di balik dirinya menurunkan berat badan yang dramatis itu di sebuah Podcast Hot Mess Mums.

Davinia mengaku akan membohongi dirinya sendiri tentang diet berat gandum utuh yang "berat dan super adiktif". Menurutnya, motivasi terbesar menurunkan berat badan itu muncul dari setiap bangun tidurnya dan setelah mandi.

Baca juga: Detik-detik Wanita Diserang Polisi dengan Meriam Air, Padahal Lagi Syuting Video

"Itu tergantung pada toko saya, tapi saya berusia sekitar 16-18. Saya melakukan balon dan saya bahkan tidak menyadarinya, saya hanya berbohong pada diri saya sendiri, saya pikir saya makan makanan yang benar, saya makan diet gandum utuh, tidak menyadari bahwa itu berat dan sangat membuat ketagihan. Saya berada dalam kondisi dari keinginan dan hari diet," kata dia.

langsing
Potret sebelum dan sesudah. (Photo/Instagram/@daviniataylor)

"Yang memotivasi saya adalah bahwa saya berusaha bangkit dari tempat tidur untuk mandi. Jadi, ini bukan hanya soal beban, saya pikir ada yang salah secara mental di sini," tambahnya.

"Maksudku karena orang berkata, 'jalan-jalan saja', dan aku berpikir, 'Aku bahkan tidak bisa mandi', aku begitu lelah. Itulah yang membuatku kesal karena yang akan kubaca hanyalah makan lebih sedikit, lakukan lebih dan saat itulah saya mulai mandi air dingin, dan memanfaatkan hormon saya, karena pada dasarnya itu karena hormon saya berantakan," sambungnya.

Ibu empat anak ini menjalani gaya hidup yang tenang dan menggembirakan yang membuatnya bisa menurunkan berat badan secara murni. Davinia juga menggunakan Instagramnya untuk menjangkau para pengikutnya tentang kebugaran, kesehatan, dan kesejahteraan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Davinia Taylor (@daviniataylor)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US