The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gemas! Aksi Bayi Panda yang Menangis Usai Terjatuh, Langsung Dipeluk & Dielus Pengasuhnya
Seekor bayi panda menangis karena terjatuh dan ditenangkan oleh pengasuhnya (Twitter/@AnimalsWorId)
Life

Gemas! Aksi Bayi Panda yang Menangis Usai Terjatuh, Langsung Dipeluk & Dielus Pengasuhnya

Selasa, 17 November 2020 19:38 WIB 17 November 2020, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Pekerjaan sebagai pengasuh panda barangkali merupakan salah satu pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia.

Bagaimana tidak, setiap hari kamu bertugas di alam terbuka untuk mengasuh panda dan bayi panda yang lucu. Selain itu, gajinya cukup menggiurkan, yaitu sekitar Rp463 juta per tahun.

Meski begitu, bukan berarti kamu bisa bermalas-malasan seperti panda yang kamu asuh. Kamu harus memberi makan, membersihkan, mengawasi panda secara penuh, dan harus memberikan kasih dan cinta kepada mereka.

Apalagi, untuk bayi panda yang benar-benar harus dijaga karena sering ceroboh. Seperti yang terekam dalam video berikut ini dan viral di media sosial.

Baca juga: Video: Aksi Menggemaskan Panda Yang Habiskan Waktunya Hanya Makan dan Tidur

Video tersebut memperlihatkan seekor bayi panda yang terjatuh dari panggung. Saat itu, dia diperlihatkan kepada para pengunjung yang berebut memotretnya.

Melihat bayi panda itu terjatuh, seorang pengasuh bergegas menyelamatkannya. Dia mengambil panda tersebut dan memeluknya dengan lembut.

Pengasuh tersebut menepuk dan mengelus punggung bayi panda tersebut, seperti seorang ibu yang berusaha menenangkan anaknya yang baru terjatuh.

Sementara itu, si bayi panda memeluk erat "ibunya" dan terdengar menangis. Video ini sukses membuat banyak netizen merasa gemas dan juga ingin memelihara panda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US