Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit dari Instagram
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Life

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit dari Instagram

Ingin hidup mandiri.

Selasa, 31 Maret 2020 14:05 WIB 31 Maret 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi pamit undur diri dari akun Instagram resmi mereka, yakni @sussexroyal. Hal tersebut dikarenakan tak lama lagi keduanya akan memulai kehidupan mandiri.

Dalam perpisahannya seperti yang diunggah oleh akun tersebut, Harry dan Meghan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kinerja mereka untuk semua kegiatan dunia.

“Meskipun kalian tak melihat kami di sini, namun pekerjaan masih berlanjut,” ucap Harry dan Meghan seperti yang dikutip Indozone, Selasa (31/3/2020).

“Terima kasih atas dukungan, inspirasi, dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap segera terhubung kembali dengan kalian. Kalian hebat! Sampai saat ini, tolong jaga diri baik-baik dan juga satu sama lain,” ungkapnya.

Adapun, Harry dan Meghan sempat menyinggung masalah yang dihadapi oleh dunia, yakni wabah virus corona. Ia berharap bahwa kesehatan dan kesejahteraan setiap orang dapat segera dipulihkan.

“Yang penting saat ini adalah kesehatan dan kesejahteraan semua orang di dunia, dan menemukan solusi dari banyak masalah yang diakibatkan dari pandemi ini,” ungkap Harry dan Meghan.

Untuk diketahui, Harry dan Meghan pada Januari lalu telah mengundurkan diri sebagai bagian dari kerajaan Inggris. Keputusan tersebut telah mengejutkan warga Inggris dan juga seluruh dunia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US