The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unik, Perusahaan Ini Menjual 'Celana Jeans Basah' Seharga Rp1 Juta Sepasang
Perusahaan ini menjual celana jeans basah. (Photo/Instagram/@wetpantsdenim)
Life

Unik, Perusahaan Ini Menjual 'Celana Jeans Basah' Seharga Rp1 Juta Sepasang

Selasa, 15 Juni 2021 17:53 WIB 15 Juni 2021, 17:53 WIB

INDOZONE.ID - Wet Pants Denim, sebuah perusahaan dari Amerika Serikat mencuri perhatian setelah perusahaan tersebut mengeluarkan produk celana jeans basah.

Perusahaan itu seolah-olah mengeluarkan produk yang memperlihatkan celana jeans yang basah. Namun, dikatakan oleh perusahaan tersebut produk itu dihadirkan karena gaya yang identik.

"Selebriti, influencer, dan individu sehari-hari sama-sama berpura-pura tidak bisa menahan diri untuk mencari tampilan 'celana basah'," kata perusahaan tersebut.

“Di sini, di Wet Pants Denim, kami menghadirkan gaya yang identik tanpa perlu merasa tidak nyaman,” lanjut perusahaan tersebut.

“Jeans kami dibeli secara individual untuk setiap pesanan dan diwarnai dengan tangan, memastikan bahwa setiap pasangan adalah satu-satunya. Kami juga membuat topi.”

Baca juga: Pria Disabilitas di Malaysia Tewas Usai Ditabrak oleh Pria yang Memakai Jaket 'Garuda'

“Tampilan basah, nuansa kering,” janji perusahaan. Pelanggan jeans basah dapat membelinya dalam tiga gaya dan warna yang berbeda, di antara pilihan yang tersedia adalah jeans biru, abu-abu, dan putih seharga $75 (Rp1 juta) masing-masing," tambah perusahaan tersebut.

Selain itu, perusahaan Wet Pants Denim menjanjikan pelanggan akan mendapatkan pakaian baru mereka dalam waktu tiga sampai lima hari kerja dari hari pemesanan. Pelanggan juga bisa menerima pembayaran melalui PayPal, atau anehnya, bentuk mata uang digital yang disebut PissCoin.

Perusahaan juga menawarkan layanan di mana pelanggan dapat mengirimkan celana jeans mereka sendiri untuk mendapatkan tampilan 'celana basah' dengan harga lebih murah $30 (Rp427 ribu) menurut laporan Lad Bible. Sayangnya, situs web perusahaan menyatakan bahwa pesanan internasional tidak diterima.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US