The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Curhat Soal Jakarta Macet pas Diguyur Hujan, Auto Nyerah sampai Nginep di Hotel
Curhatan pria soal kemacetan kota Jakarta saat dilanda hujan deras. (TikTok/wangsitfirmantika)
Life

Pria Ini Curhat Soal Jakarta Macet pas Diguyur Hujan, Auto Nyerah sampai Nginep di Hotel

Stres di jalan hampir 3 jam

Jumat, 07 Oktober 2022 16:27 WIB 07 Oktober 2022, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Sepekan ini, Jakarta benar-benar tanpa henti diguyur oleh hujan yang menyebabkan kemacetan terjadi dimana-mana. Bahkan saking macetnya, pria ini sampai curhat atas kekesalannya yang berakhir terpaksa menginap di hotel. 

Lewat akun TikTok @wangsitfirmantika, pria tersebut mencurahkan isi hatinya di mana di awal video ia mengatakan jika dirinya yang hanya ingin pergi dari Dharmawangsa menuju ke Perempatan Tendean harus menempuh waktu selama 2 jam 45 menit. 

Baca Juga: Atasi Kemacetan, Polisi Sebut Aturan Jam Masuk Kantor Sedang Dikaji

"Mestinya 10 menit doang," tulis pria tersebut kesal. 

Tak hanya itu saja, dalam videonya ia mengatakan jika pejalan kaki juga sulit melalui kemacetan tersebut. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memesan kamar hotel untuk bermalam. 

"Gak kuat, gw harus jalan kaki kek gini. Macett parah. Nemu hotel dan untung masih ada kamar 1 kosong," tulisnya lagi. 

Saat sudah sampai di kamar hotel, ia pun menuangkan semua keluh kesahnya dan keprihatinan terhadap kota Jakarta yang selalu macet apabila sudah dilanda hujan. 

Ia bahkan mengungkapkan bagaimana perasaan para pekerja yang sudah lelah seharian bekerja harus menghadapi situasi yang ribet tersebut. 

"Sumpah gue kecewa, kesal, dan marah tentang kota yang gue tinggalin sekarang. Kenapa setiap hujan itu macet? Ini parah banget sih macetnya.." ungkap pria tersebut. 

Baca Juga: Kemacetan di Jakarta Capai 48 Persen, Polda Metro: Sangat Tidak Nyaman!

Pria itu terakhir mengatakan jika dirinya merasa tidak produktif diakibatkan kemacetan yang terjadi di Jakarta apabila turun hujan. Ia bahkan tak bisa membayangkan bagaimana dengan para pekerja yang harus menyetir kendaraan mereka melawan kemacetan yang ada. 

"Gue merasa nggak produktif aja gitu macet-macetan 2 jam lebih, gue gatau solusinya apa cuman kek stres banget. Loe udah kerja aja cape banget dan gak kebayang sih gue sama mereka yang kerja trus nyetir lagi," tukasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US