The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Pasangan yang Suportif Bisa Membantu Kesuksesan?
Ilustrasi/thelaidetector.com
Life

Benarkah Pasangan yang Suportif Bisa Membantu Kesuksesan?

Jumat, 27 Desember 2019 14:57 WIB 27 Desember 2019, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan hidup yang tepat bisa membantu kamu meraih kesuksesan. Hal ini sudah dibuktikan oleh sejumlah tokoh penting. Bahkan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan hal senada.

Menurut penelitian Carnegie Mellon University, disebutkan bahwa suami (dan istri) dengan pasangan yang mendukung, berpeluang lebih tinggi untuk berhasil dalam hidupnya.

Peneliti dari Universitas Washington di St. Louis juga telah melakukan penelitian untuk membuktikan bahwa kesuksesan seseorang tak hanya bergantung pada diri mereka sendiri.Pasangan juga berperan besar dalam kesuksesan seseorang. Mereka menyebut "kesadaran pasangan" dan pragmatisme sebagai elemen kunci dalam kesuksesan pasangan kedua.

pasangan menetukan kesuksesan
photo/Instagram/@barackobama

Beberapa tokoh penting dapat dijadikan contoh. Seperti Mark Zuckerberg yang pernah mengatakan bahwa istrinya Priscilla menyarankan dia untuk menjadi sukarelawan dalam pekerjaan sosial dan menambahkan bahwa dia adalah orang paling penting dalam hidupnya. Perempuan sukses seperti Beyonce juga mengakui hal itu. Ia menyebut suaminya sebagai orang yang memberinya landasan yang tepat dan mendukungnya untuk meningkat.

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US