The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berbagai Bisnis yang Menguntungkan saat Bulan Ramadan
Ilustrasi wanita sedang berpikir. (Freepik/Drobotdean)
Life

Berbagai Bisnis yang Menguntungkan saat Bulan Ramadan

Yuk, tambah penghasilanmu.

Rabu, 15 April 2020 12:05 WIB 15 April 2020, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Wah, tidak terasa sebentar lagi bulan Ramadan akan datang. Bulan Ramadan kali ini memang berbeda seperti sebelumnya. Karena akan menjalani ibadah puasa di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Memang tidak mudah menjalaninya, apalagi kebutuhan saat Ramadan akan semakin banyak. Belum lagi beli stok sabun tangan, hand sanitizer, dan cairan disinfektan.

Mungkin untuk menambah penghasilan, kamu bisa mencoba bisnis saat bulan Ramadan nanti. Keuntungannya lumayan menggiurkan lho. Apa saja ya bisnis saat bulan Ramadan?

1. Catering

bisnis bulan ramadan
Ilustrasi makanan catering. (Freepik/Tastyfood)

Makanan catering sangat dibutuhkan, karena ada sebagian orang yang tidak sempat menyiapkan makanan untuk sahur maupun berbuka puasa.

Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka bisnis catering. Selain itu, kamu juga membantu ojek online untuk mengantarkan orderan catering milikmu.

2. Parsel

bisnis bulan ramadan
Ilustrasi wanita membuka bingkisan. (Freepik/Lifeforstock)

Bisnis parsel juga termasuk yang menggiurkan lho. Apalagi di tengah pandemi virus corona, mungkin banyak orang yang menunda untuk mudik. Bingkisan berupa parsel ini bisa jadi solusi untuk dikirimkan kepada kerabat atau keluarga. Ide yang menarik, kan?

3. Kue Kering

bisnis bulan ramadan
Ilustrasi kue kering. (Freepik/Dashu83)

Kue kering pasti hidangan wajib saat Hari Raya Idul Fitri. Kamu bisa jadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Supaya beda dari yang lain, kamu bisa menghias toples kue kering jadi lebih cantik.

Nah, itu dia bisnis yang bisa kamu jalani saat bulan Ramadan. Yuk coba berbisnis untuk tambahan penghasilanmu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US