The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pasutri Buruh Hanya Lulusan SD, Tapi Berhasil Sekolahkan 8 Anak Hingga Lulus Kuliah
Orangtua tidak lulus SD tapi semua anak lulus kuliah (Tiktok/mimlami)
Life

Viral Pasutri Buruh Hanya Lulusan SD, Tapi Berhasil Sekolahkan 8 Anak Hingga Lulus Kuliah

Jumat, 09 April 2021 11:23 WIB 09 April 2021, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Orangtua tentu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Mereka juga akan bekerja keras sehingga anak-anaknya lebih sukses dari mereka.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang tengah viral ini. Sang suami hanya berprofesi sebagai buruh dan istrinya merupakan ibu rumah tangga (IRT).

Namun, bagi mereka pendidikan anak adalah yang terpenting untuk meraih kesuksesan. Pasutri ini bekerja keras demi menyekolahkan 8 anaknya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok mimlami, kerja keras pasangan ini tidak sia-sia. 8 anaknya berhasil lulus kuliah, bahkan ada yang berhasil menamatkan gelar S2.

Sang ayah yang hanya lulusan SD dan ibu yang bahkan tidak lulus SD, berhasil mengantarkan anak-anaknya menjadi lulusan perguruan tinggi.

Anak pertama berhasil lulus dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Anak kedua lulus dari Universitas Pekalongan.

Anak ketiga merupakan alumnus Universitas Sebelas Maret. Anak keempat berhasil tamat dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

Anak kelima mendapatkan gelar S.Pd.Gr. Anak keenam lulus dari Universitas Negeri Yogyakarta. Anak ketujuh mengikuti jejak kakaknya lulus dari STAN.

Sementara anak kedelapan akhirnya berhasil tamat dari Universitas Pekalongan. Perjuangan orangtua dalam menyekolahkan 8 anaknya ini pun viral di media sosial dan menuai pujian dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US