The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anjing ini Menggonggong Saat Bertemu dengan Lawannya, Namun Terdiam Saat Pagar Terbuka
Cuplikan video anjing berantam. (photo/Youtube/Viralpress)
Life

Anjing ini Menggonggong Saat Bertemu dengan Lawannya, Namun Terdiam Saat Pagar Terbuka

Kamis, 28 Januari 2021 23:19 WIB 28 Januari 2021, 23:19 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral momen lucu ketika dua anjing menggonggong dengan ganas di masing-masing sisi dari kedua sisi gerbang - tetapi merengek pelan ketika pintu dibuka.

Anjing tersebut diketahui berusia dua tahun, bernama Hemanth dan Mintra, sedang duduk bersama di luar rumah mereka di Rayong, Thailand timur.

Dikutip dari Viral Press, Kamis (28/1), mereka saling menggigit melalui celah dan menggonggong dengan marah seperti mereka akan merobek daging satu sama lain, aman karena mengetahui bahwa gerbang itu melindungi mereka.

Baca juga: Viral Potret Ayah yang Jadi Manusia Silver demi Beli Susu Anak, Bikin Netizen Mewek

Namun, ketika pintu gerbang tersebut dibuka, mereka saling memandang dengan lemah lembut dan merengek seperti anak anjing kecil yang jinak.

Menariknya, mereka kemudian mulai menggonggong lagi dengan mengancam segera setelah pemilik Thanyaphat Chompoo menutup gerbang lagi pada 16 Januari.

Orang tua peliharaan yang bingung, Thanyaphat, berkata: 'Hemanth dan Mintra tidak bisa tutup mulut, mereka terus berkelahi. Tapi ketika saya memberi mereka kesempatan untuk menggigit satu sama lain, mereka tidak akan melakukannya. Mereka hanya berani jika ada sesuatu yang melindungi mereka."

Kedua anjing coklat tersebut merupakan ras Aspin dan hidup bersama dengan keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US