The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Kehilangan Uang Tunai Senilai Rp 1,4 Juta saat Buka Kado Balon Helium di Taman
Dapat kado uang tunai di balon helium (YouTube/SWNS)
Life

Wanita Ini Kehilangan Uang Tunai Senilai Rp 1,4 Juta saat Buka Kado Balon Helium di Taman

Senin, 03 Mei 2021 10:45 WIB 03 Mei 2021, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita benar-benar terpesona ketika dia membuka hadiah ulang tahun yang berisi uang tunai senilai Rp 1,4 juta yang diikat di balon helium.

Namun uang itu hilang begitu saja saat ia membuka balon tersebut, balon tertiup angin, sehingga uang senilai Rp 1,4 juta itu ikut melayang.

Wanita bernama Nikki Walker, 37 tahun, ibu dari dua anak, dengan penuh semangat membuka kado balon yang dikirimkan kepadanya oleh ibunya, Carol Walker, 69 tahun, yang tak dapat hadir di acara ulang tahunnya.

Tetapi ketika dia melepaskan ikatan kotak di luar di tamannya, dia tidak menyadari dia melepaskan balon dengan uang yang diikatkan pada tali.

Dalam video Walker melompat untuk mencoba mengambil balon merah muda yang terbang, tetapi dia meleset beberapa inci saat balon itu terlepas dari jari-jarinya dan melayang ke langit. Keluarga itu terdengar tertawa dan berteriak dengan sangat terkejut.

"Itu semua terjadi dalam sekejap - saya tidak punya kesempatan untuk bereaksi. Semua orang benar-benar terkejut," kata Walker, dikutip dari Fox News.

Dia tidak pernah berpikir akan ada uang tunai di balon tersebut.

"Saya merasa sangat bodoh pada awalnya. Siapa yang akan membuka balon helium di luar pada hari yang berangin?" sambungnya.

Walker tidak tahu di mana uang itu akan mendarat setelah terbang dari taman rumahnya pada hari Jum'at.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US