Bukan Macho, ini Patokan Baru Pria yang Pantas Dikagumi
Ilustrasi/canva.com
Life

Bukan Macho, ini Patokan Baru Pria yang Pantas Dikagumi

Sabtu, 04 Januari 2020 16:14 WIB 04 Januari 2020, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Seiring perkembangan zaman, pandangan tentang pria yang menawan telah berubah. Kini, sikap jujur dan sopan santun adalah hal terpenting yang dilihat dari seorang pria.

Tubuh kekar yang melambangkan pria macho bukan lagi sebagai patokan untuk menilai kualitas seorang pria. Pria macho tidak akan selamanya dikagumi dan dipandang menawan oleh wanita. Kejujuran dan perilaku baik yang menjadi penilaian.

The Modern Manual - A Look At 2020 Man, selaku perusahaan pakaian pria, Jacamo sudah melakukan penelitian mengenai pandangan ini. Melansir Daily Star, penelitian itu dilakukan untuk membandingkan bagaimana pria memandang hidup mereka hari ini dengan hidup mereka lima tahun yang lalu.  

Bukan Macho, ini Patokan Baru Pria yang Pantas Dikagumi
Ilustrasi/blog.mingle2.com

Andrew Flintoff, pemain kriket yang bekerja dengan perusahaan itu mengatakan, membicarakan masalah pada masa lalu dipandang sebagai tanda kelemahan seorang pria.

Dia menambahkan, “Dulu saat kamu mendapat tamparan, kamu harus berpura-pura tabah dan disuruh tetap melanjutkan hidup seolah tak terjadi apa-apa."

"Tapi kini, kamu perlu memberitahu orang-orang bagaimana perasaanmu, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap orang-orang di sekitar adalah hal yang penting dilakukan," sambung Flintoff.

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU