Ketulusan Seorang Pria Tetap Dukung Mantan Meski Dulu Diputusin
Twitter/@MissErinKayy
Life

Ketulusan Seorang Pria Tetap Dukung Mantan Meski Dulu Diputusin

Minggu, 24 November 2019 23:20 WIB 24 November 2019, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Kisah cinta anak-anak manusia memang banyak macamnya. Contohnya wanita Malaysia bernama Erin ini. Dia mengisahkan persahabatannya dengan sang mantan pacar. Bahkan, usai melahirkan, mantannya masih menyempatkan diri menjenguk dan menggendong anaknya.

Padahal, Erin dulunya tega memutuskan hubungan 4 tahun mereka demi menikah dengan sahabatnya. Sayang, pernikahan Erin tidak bertahan lama. Hanya 3 bulan saja dan setelah itu gilirannya yang diceraikan.

Meski begitu, sang mantan tak lantas mengejek. Dia justru tetap memberi semangat dan mendukung Erin. Dia menguatkan Erin agar bisa melalui masalah tersebut dan berjuang untuk anaknya. Dia bahkan mengajukan diri untuk menjaga anak Erin.

Meski begitu, bukan berarti mantannya ini langsung ikhlas ketika diputuskan oleh Erin. Dia begitu sedih sampai tak mau makan dan mandi. Dia tak fokus menjalani aktivitas sehari-hari karena masih galau.

Sekarang, Erin hanya bisa berdoa pria yang mencintainya teramat dalam itu kelak akan mendapatkan wanita yang juga ikhlas mencintainya. Saat ini, mereka berdua sepakat untuk berteman dan saling mendukung satu sama lain.

Unggahan Erin ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Erin yang dulunya meninggalkan orang yang mencintainya demi mengejar orang yang dia cintai. Ada pula yang berharap Erin mendapat pelajaran dari kisah cinta tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU