Anjing Pintar Ini Belikan Camilan Untuk Tuannya yang Lagi Karantina
Anjing belikan tuannya camilan saat karantina. (photo/World of Buzz)
Life

Anjing Pintar Ini Belikan Camilan Untuk Tuannya yang Lagi Karantina

Jumat, 27 Maret 2020 12:22 WIB 27 Maret 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Penyebaran virus corona masih menjadi kekhawatiran tersendiri bagi semua orang di dunia. Masyarakat sudah dianjurkan untuk melakukan karantina di rumah masing-masing. Bahkan sudah banyak wilayah yang memberlakukan lockdown.

Lantas bagaimana jika mendadak harus keluar rumah untuk membeli kebutuhan pokok? Mungkin kamu bisa meniru cara unik pria yang satu ini.

Dikutip dari World of Buzz, seorang pria asal Meksiko bernama Antonio Munoz menyuruh anjingnya untuk membeli camilan.

Pada hari ke-3 karantina, Antonio ingin membeli camilan. Bukannya pergi sendiri keluar rumah, ia justru mempercayakan anjing peliharaannya untuk hal itu.

Supaya tidak menimbulkan kebingungan, Antonio menyertakan secarik kertas sebagai catatan di leher anjingnya. Ia menyuruh anjingnya ke sebuah toko untuk membeli snack Cheetos.

"Halo, penjaga toko. Tolong berikan anjing saya Cheetos, yang berwarna orange ya, bukan yang merah karena itu pedas. Ada uang $20 di lehernya. PERINGATAN: Anjing ini bisa menggigit kalau tidak diperlakukan dengan baik. Tertanda, tetangga di depan toko kamu," demikian bunyi catatannya.

Betapa pintarnya anjing tersebut ia berhasil pulang ke rumah tuannya dengan membawa bungkusan Cheetos orange di mulutnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Zal
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU