The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inspiratif! Pasangan Muda-Mudi Ini Sama-Sama Bekerja  Sebagai Kurir Antar Makanan
Pasangan muda-mudi yang sama-sama bekerja menjadi kurir antar makanan. (TikTok/amandanva)
Life

Inspiratif! Pasangan Muda-Mudi Ini Sama-Sama Bekerja Sebagai Kurir Antar Makanan

Kamis, 18 November 2021 17:04 WIB 18 November 2021, 17:04 WIB

INDOZONE.ID - Sepasang kekasih yang masih berkuliah di salah satu Universitas ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, mereka pacaran sambil bekerjasama dengan bekerja sebagai kurir pesan antar makanan.

Kisah tersebut dibagikan si wanita di akun TikToknya amandanva. Dalam salah satu unggahannya, Amanda memperkenalkan ia dan pacarnya.

Ia menuliskan kalau mereka selalu nongkrong, jalan-jalan, muter-muter kota. Namun, karena ingin karena ingin memiliki uang sendiri, keduanya memutuskan untuk bekerja.

"Akhirnya mutusin buat daftar shopee food berdua, biar keluarnya gak cuma habisin duit, tapi juga bisa ngehasilin duit sendiri," kata Amanda, dikutip Kamis (18/11).

@amandanva

biar pcrnnya produktif hehe, masih pemula awal awal noob bngt wkwk. Alhamdulillah bisa kuliah+kerja enjoy 1 minggu 1jt??‍????

? august - M

Mereka berdua pun memutuskan untuk mendaftar bekerja menjadi kurir antar makanan. 

"Alhamdulillah lolos berdua, tapi sepakat ambil 1 dan di jalanin bareng," katanya.

Bekerja bersama,, membuat mereka harus pandai-pandai membagi waktu antara kuliah dan bekerja.

Mulai dari pagi hingga sore hari, keduanya menjalani hari dengan kuliah, di mana mereka sama-sama berkuliah di salah satu universitas di Malang.

Lalu setelah kuliah, keduanya baru mulai bekerja sampai malam dengan menjadi kurir makanan.

Dalam video yang sama, Amanda juga memperlihatkan berapa penghasilan yang ia dan kekasihnya dapat selama bekerja.Terlihat penghasilan yang mereka dapat dalam 2 minggu yang mencapai hampir Rp1 juta.

Dalam unggahannya itu, Amanda pun menerima berbagai respon positif dari warganet. Banyak di antara mereka yang turut mendoakan agar mereka berdua kelak bisa sama-sama menjadi orang sukses.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US