The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rombongan Mobil ini Rela 'Membelah' Sungai Demi Tujuan Mulia
Rombongan mobil yang melintasi sungai. (Facebook/Bayu Aji)
Life

Rombongan Mobil ini Rela 'Membelah' Sungai Demi Tujuan Mulia

Kamis, 25 November 2021 14:35 WIB 25 November 2021, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah pemandangan tak biasa dari pengendara mobil, viral di media sosial. Pasalnya, rombongan mobil ini berkendara bukan di jalan raya, melainkan melewati medan ekstrem.

Aksi rombongan pengendara itu diunggah di akun Facebook Bayu Aji. Dalam video, terlihat beberapa mobil kepergok tengah melintas di jalur tak biasa.

Bukan di jalanan, namun mobil-mobil itu melintasi sungai yang ada di Kebumen, Jawa Tengah.

"Misi mbah numpang tanya.. kalau untuk angkutan barang mobil jenis ini lebih baik mba SUSUKA atau MITSUBHA y mbah? Dari segi bbm dan tenaga monggo yg pernah pelihara bagi pengalamanya," kata akun tersebut, dikutip Kamis (25/11).

Terlihat, ada 4 mobil yang melintas dari sungai tersebut. Terdapat 1 mobil bak terbuka berwarna putih, dan 3 mobil angkutan umum berwarna ungu ikut berjalan di belakang mobil bak putih.

d
Potret 4 mobil yang melintasi sungai. (Facebook/Bayu Aji)

Keempat mobil itu melintas seakan tak takut bahaya yang menghadang. 

"Yang orang Kebumen pasti tau apalagi daerah Gombong-Sempor. Angkutan yang sangat berjasa untuk para pedagang dan anak sekolah," kata akun itu lagi.

Dalam salah satu komentar, dituliskan kalau mobil-mobil itu nekat melewati sungai karena tak adanya infrastruktur yang memadai untuk dilalui mobil roda 4.

"Itu jalan di desa Kedungwringin. Kec. Sempor Kab. Kebumen. Jawa Tengah. Menghubungkan desa Donorojo ke Kedungwringin. Ada jembatan kecil hanya motor. Kalau mobil ya lewat sungai. Sebenarnya kalau sungainya ga deras bisa keliatan kok jalannya. Koreksi kalau salah," kata netizen bernama Muhammad Ruly.

Sontak, aksi rombongan yang jalan melewati sungai itu pun menuai komentar warganet. Banyak di antaranya yang ikut merasa ngeri saat melihat mobil itu melintasi sungai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US