The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Haru, Pria yang Gagal Menikah karena Tunangannya Meninggal
Facebook/Ryan Pag-asa Casidsid
Life

Bikin Haru, Pria yang Gagal Menikah karena Tunangannya Meninggal

Jumat, 27 Desember 2019 11:10 WIB 27 Desember 2019, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria asal Filipina bernama Ryan Pag-asa Casidsid harus mengalami hal memilukan dalam hidupnya. Rencana pernikahannya dengan kekasihnya Richielynn Jimenez gagal karena sang tunangan meninggal dunia.

Bukan untuk melangsungkan pernikahan, Ryan justru berada di depan altar untuk mengantar jenazah wanita yang dicintainya ke liang lahat.

Richielyn meninggal dunia beberapa minggu sebelum hari pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada 21 Desember 2019. Melalui akun Facebooknya, Ryan bercerita tentang kisah cintanya dengan sang tunangan.

Keduanya pertama kali bertemu saat bekerja di kantor yang sama. Karena mereka sudah saling jatuh cinta, Ryan dan Richielyn pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius hingga akhirnya bertunangan pada Januari 2019.

Setelah tunangan, Richielyn hamil. Namun, ia keguguran di usia kandungannya yang masih 3 bulan.

Karena tak ingin terlarut dalam kesedihan, mereka pun kemudian mulai mempercepat rencana pernikahan mereka. Richielyn dan Ryan juga sudah menyiapkan gedung, souvenir hingga jadwal acara pernikahan.

Namun, ternyata semuanya tak berjalan sesuai rencana karena Richielyn yang tiba-tiba mengalami sakit serius. Ia didiagnosa ascites (penumpukan cairan abnormal pada perut). Ia kemudian mendapat penanganan dari dokter.

Richielyn kemudian kembali dilarikan ke rumah sakit. Padahal, dia baru beberapa hari sebelumnya keluar dari rumah sakit karena sakit kepala. Kondisinya semakin parah, kali ini dokter mengatakan bahwa Richielyn mengidap TB meningitis.

Setelah berminggu-minggu mengalami sakit, Richielyn kemudian koma hingga akhirnya ia meninggal karena penumpukan cairan di otaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US