The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Mengagumkan Najwa Shihab yang Memutuskan Nikah Muda
Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)
Life

Alasan Mengagumkan Najwa Shihab yang Memutuskan Nikah Muda

Jumat, 07 Februari 2020 12:30 WIB 07 Februari 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Najwa Shihab dikenal sebagai jurnalis ternama yang penuh inspirasi. Ia juga sering mengeluarkan kata-kata motivasi. Tak jarang banyak anak muda yang kagum dan mengidolakannya.

Namun, kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf  jarang terekspos. Padahal, Najwa dan Ibrahim sudah menjalani bahtera rumah tangga sejak 20 tahun yang lalu.

Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Najwa menikah di usianya yang masih terbilang muda, yaitu 20 tahun. Saat itu, Najwa masih kuliah semester 3 di Fakultas Hukum di Universitas Indonesia.

Namun, menikah di usia muda tidak menghentikan langkah Najwa untuk menimba ilmu.

"Kakakku nikahnya lebih muda, 19 tahun. Kalau syarat dari abi dan mama cuma satu, sekolahnya nggak boleh berhenti. Pendidikan itu tetap harus," ungkap Najwa, seperti dilihat INDOZONE di kanal YouTube Merry Riana.

Najwa mengaku bahwa ia sebelumnya tak pernah berencana nikah muda. Ia mengaku memilih nikah muda karena tak ingin menunda kebahagiaan.

"Nggak pernah berencana spesifik nikah muda sih cuma karena ketemu orang yang tepat aja dan waktu itu mikirnya kalau bisa bahagia sekarang kenapa harus menunda kebahagiaan?" kata Najwa.

"You just know, iya nggak sih? Itu sudah dideskripsikan, kalau cinta itu nggak bisa dicari pembenarannya di akal, pembenarannya lewat hati. Terkadang you just know sih," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US