The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pencuri Ini Tabrakan Mobil ke Arah Pemiliknya Setelah Dikejar Pakai Pelacak
Pencuri mobil yang menabrakkan mobil ke arah pemilik. (Photo/TikTok/@classcarti)
Life

Pencuri Ini Tabrakan Mobil ke Arah Pemiliknya Setelah Dikejar Pakai Pelacak

Sabtu, 10 April 2021 19:20 WIB 10 April 2021, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kecelakaan mobil dramatis yang terjadi di Brigadier Hill, Enfield pada hari Jumat (9/4/2021).

Video yang diunggah di TikTok itu memperlihatkan mobil berjenis Volkswagen Golf GTI diparkir di jalan, dengan Range Rover ditumpuk di atas pada suatu sudut.

Saksi mata mengklaim GTI dan Range Rover keduanya dimiliki oleh pasangan yang sama. Dikatakan pasangan itu mengejar pencuri mobil, yang kemudian berbalik ke arah mereka untuk melarikan diri.

Baca juga: Detik-detik Mengerikan saat Pesawat Jatuh ke Laut, Pilot dan Co-Pilot Tewas

Dilansir dari The Sun , Sabtu (10/4/2021), pengawas lingkungan setempat mengatakan Range Rover dicuri dari area Trent Park tempat dibersihkan. Sistem pelacakan mobil diaktifkan dan dilacak oleh pemiliknya ke Brigadier Hill.

Pemiliknya sempat menghubungi polisi dalam perjalanan menuju lokasi. Tersangka kemudian panik dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian, membalikkan mobil curian itu ke sebuah Volkswagen Golf.

Dia kemudian melarikan diri dari tempat kejadian, berlari menuju Lapangan Berbukit. Komentar media sosial menunjukkan pria itu dikejar oleh pemilik mobil dengan berjalan kaki sebelum dia ditangkap.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US