The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ingin Jadi Bucin, Pria Sagitarius Enggan Terlalu Memanjakan Kekasih
Ilustrasi bucin. (Verywellmind)
Life

Tak Ingin Jadi Bucin, Pria Sagitarius Enggan Terlalu Memanjakan Kekasih

Anti bucin.

Selasa, 11 Agustus 2020 08:47 WIB 11 Agustus 2020, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Pernahkah kamu mendengar istilah ‘bucin’ dalam lingkup pertemananmu? Jika iya, apakah kamu sendiri pernah mengalaminya? Biasanya, ketika seseorang sedang berada pada masa-masa ‘bucin’ tersebut, rasanya ia tak ingin untuk berada jauh dari kekasihnya. 

Ia pun rela melakukan apapun agar tetap bisa berdekatan dengan kekasihnya tersebut. Misalnya saja, saat sang kekasih memintanya untuk menemani ke salon, ia akan dengan suka rela melakukannya. Jika sang wanita tak memberi kabar, ia akan sibuk mencari di mana keberadaan sang kekasihnya tersebut.

Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi pria Sagitarius. Mereka dikenal peduli akan kebebasannya. Tak ingin terlalu dikekang saat menjalani sebuah hubungan membuat zodiak ini enggan untuk mencurahkan seluruh dirinya pada sang kekasih.

Pria Sagitarius paham betul artinya menjalani hubungan yang tenang dan santai. Ia tak ingin dirinya dibebani oleh keinginan sang kekasih yang menuntutnya macam-macam. Hal inilah yang menjadikan pria Sagitarius sebagai seseorang yang jauh dari predikat ‘bucin’. 

Baginya, menjalin sebuah hubungan harus didasari rasa saling menghargai, menjaga dan tak banyak menuntut. Jika salah satu dari dua orang yang menjalin hubungan tak memegang prinsip tersebut, sudah bisa dipastikan hubungan mereka tak akan bertahan lama.

Jadi, pria Sagitarius akan menolak dari awal jika ada seorang wanita ingin menjadikannya ‘bucin’ yang mengatasnamakan cinta. Sebab, memiliki kebebasan atas diri sendiri adalah sebuah keharusan. Dan tak terlalu menuruti ego sang kekasih saat berada dalam sebuah hubungan merupakan bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Mauliyana Puspa Adityasari
Dita Rana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US