The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Galau Gegara Sakit Hati, Cewek ini Nyanyi 'Kejarlah Selingkuhanmu', Netizen: Sobat Ambyar
Cuplikan video disaat cewek yang galau dan nyanyi sambil teriak. (photo/TikTok/@melaticuy)
Life

Galau Gegara Sakit Hati, Cewek ini Nyanyi 'Kejarlah Selingkuhanmu', Netizen: Sobat Ambyar

Selasa, 13 Oktober 2020 00:29 WIB 13 Oktober 2020, 00:29 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pastinya ingin mempunyai hubungan yang baik baik saja tanpa ada gangguan dari orang ketiga. Tapi, bagi beberapa orang, yang namanya diselingkuhi bisa saja terjadi.

Diselingkuhi oleh orang yang disayang membuat siapa saja yang merasakannya sakit hati, bahkan hingga rasa kesal yang mendalam.

Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga tengah galau.

Diunggah oleh akun melaticuy,  (11/10) di TikTok, wanita yang disapa Nurlina (@nurlinaaa___) terlihat tengah galau diduga gegara diselingkuhi oleh kekasihnya.

Karena galau, ia pun terlihat meluapkan emosinya saat berada di sebuah mini konser di tempat nongkrong, di Pasar Segar, Makassar.

Dalam video tersebut ia terlihat mengikuti lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dipangung dengan lirikinya diubah menjadi ''Kerjalah Selingkuhanmu'.

Untuk diketahui, lagu tersebut berjudul 'Pergilah Kasih' yang dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Chrisye, namun diduga karena tengah galau ia pun mengubah liriknya tersebut.

Sontak video tersebut pun viral di sosial media dan telah ditonton hingga 29,1 juta kali. Netizen yang menonton pun mengomentari video tersebut dan menyebukan wanita tersebut sobat ambyar.

"Pokoknya cewe, kalo udah berani nyanyi galau, teriak2 di tempat umum, nada udah gak karuan," FIX LG DISAKITIN BGT," kata akun aldhirahmanim.

"Makasih mbaknya udah mewakili persaan kita-kita yg pernah diselingkuhin, semoga kita semua dpt yg terbaik nantinya," ujar akun detzuwant.

"Cewek kalo ambyarr gada obat ni weee," tutur akun sadgurlsss01.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US