The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atiqah Hasiholan Pertanyakan New Normal: Ogah kalau Normal Kayak Gini!
Atiqah Hasiholan. (Instagram/@atiqahhasiholan)
Life

Atiqah Hasiholan Pertanyakan New Normal: Ogah kalau Normal Kayak Gini!

Kehidupan normal yang baru.

Kamis, 28 Mei 2020 12:04 WIB 28 Mei 2020, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, penggunaan istilah New Normal mulai ramai diperbincangkan. New Normal memiliki arti kehidupan normal baru yang harus dijalani masyarakat.

Masyarakat Tanah Air diminta dapat hidup berdampingan dengan virus corona, namun tetap menjalani protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Tentunya istilah ini masih menjadi pertanyaan besar, karena hingga saat ini, kasus virus corona di Indonesia terus bertambah setiap harinya.

Salah satu artis Indonesia, Atiqah Hasiholan pun mempertanyakan istilah New Normal. Mengutip dari akun Instagramnya, wanita berusia 38 tahun ini mengaku bingung dengan kata new normal.

"Saya bingung dengan kata new normal terkait dengan kehidupan bersosial dan kontak fisik terhadap manusia. Jadi ketika pandemi sudah usai, namanya apa? No this is not normal, this is just a transition untuk kembali ke kehidupan normal," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Istri dari Rio Dewanto ini juga merasa yakin masyarakat masih berjuang untuk menuju kehidupan yang dulu.

"Normal adalah sesuatu yang menjadi acceptable. Kita masih mau fight-kan ke kehidupan yang dulu?" katanya.

Atiqah juga menolak jika postingannya ini disebut kritikan untuk pemerintah Indonesia. Atiqah juga mempertegas bila dirinya bukan penganut teori konspirasi.

"Yang pada comment saya seolah mengkritik pemerintah, coba deh pelajarin dulu, new normal itu dipakai di seluruh dunia. Bukan, bukan, pasti kalian mau comment saya penganut conspiracy deh.. Ilmu saya belum sampai ke situ," tulisnya.

Atiqah pun menolak jika harus hidup normal dalam keadaan seperti ini. Menurutnya, ini hanyalah transisi ke kehidupan normal kembali.

"Karena kalo saya, ogah sih normal kayak gini, saya meyakini ini hanyalah transisi ke kehidupan normal kembali," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US