The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Janda Muda Cantik Jual Rumah dan Siap Dinikahi di Babel, Ini Hobi dan Pekerjaannya
Metha Kanzul, janda muda nan cantik usia 30 tahun jual rumah plus siap jadi istri pembelinya. (Foto: Facebook/Metha Kanzul)
Life

Sosok Janda Muda Cantik Jual Rumah dan Siap Dinikahi di Babel, Ini Hobi dan Pekerjaannya

Rabu, 15 Juli 2020 14:04 WIB 15 Juli 2020, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Janda muda dan cantik di Bangka Belitung, Metha Kanzul, yang belakangan viral gara-gara memajang iklan jual rumah plus siap dijadikan istri, ternyata bukan perempuan sembarangan. Janda satu anak itu bekerja di Kimia Farma, salah satu produsen dan penyalur obat-obatan terbesar di Indonesia.

Setiap harinya, Metha yang bekerja di Kimia Farma, bangun pagi-pagi untuk mengantarkan obat-obatan ke rumah sakit dan apotek.

"Kalau pagi saya jam 7 berangkat dari rumah, langsung ngantor. Kebetulan saya kerja di Kimia Farma. Bagian pelaksana penjualan untuk area saya Sungailiat sama Belinyu. Pagi-pagi saya sudah berangkat ke luar kota, kunjungan ke rumah sakit, ke apotek, untuk mengadakan obat," katanya.

Ist
Metha Kanzul, janda cantik usia 30 tahun jual rumah plus siap jadi istri pembelinya. (Foto: Facebook/Metha Kanzul)

Metha, yang tinggal di Desa Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memajang iklannnya di Forum Jual Beli Pangkalpinang. Pada iklannya itu tertera keterangan bahwa luas tanahnya itu 12x24 meter dan ukuran rumahnya 6x10 meter. Rumahnya itu berlokasi di Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Dia juga memajang nomor ponselnya yaitu 0882 7663 3436.

Metha menjual rumahnya dengan harga Rp 185 juta, dan terbuka untuk negosiasi. 

"Saya menjual rumah ini sekaligus mencari jodoh, mudah-mudahan rumah ini cepat laku terjual dan saya juga bisa menemukan pasangan hidup baru," kata Metha di rumahnya, Rabu (15/7/2020).

Setelah iklannya viral, Metha mengakui dirinya mendapat banyak respons, terutama dari para pria yang tertarik padanya. 

Metha mengaku tak keberatan akan hal tersebut. Namun dirinya lebih melayani pertanyaan seputar penjualan rumah.

"Saya single fighter. Hobi saya travelling, jalan-jalan. Kebetulan saya pecinta alam. Kalau pembelinya minat, serius ingin berumah tangga, saya siap menjadi istri," ujarnya.

Ist
Metha Kanzul, janda cantik usia 30 tahun jual rumah plus siap jadi istri pembelinya. (Foto: Facebook/Metha Kanzul)

Selain seorang singel parent, Metha yang bekerja di Kimia Farma, juga dikenal sebagai wanita karier untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Banyak yang tanya kriteria. Ya saya jelaskan kalau sopan. Saya tidak risih asal tanyanya tidak macam-macam. Ada juga yang tanya sekalian cari jodoh ya mba. Ya saya bilang iya," papar janda satu anak ini, seperti dilansir Antara.

Kalau sesuai kriteria, pembeli ataupun calon pembeli bisa mendapat rumah berserta penghuni, yakni Metha dan seorang anaknya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US