The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Diserang Angsa Jantan saat Ingin Membantu Bayi Angsa yang Tersangkut di Pagar
Diserang angsa jantan. (Photo/YouTube)
Life

Pria Ini Diserang Angsa Jantan saat Ingin Membantu Bayi Angsa yang Tersangkut di Pagar

Selasa, 24 Agustus 2021 19:01 WIB 24 Agustus 2021, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang diserang oleh angsa jantan ketika dirinya ingin menyelamatkan bayi jantan yang terjebak di pagar besi.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria dengan sabar mencoba menyelamatkan bayi tetapi ayah angsa yang cemas terus berkeliaran di sekitarnya dan mengepakkan sayapnya untuk mengusir pria itu dari bayinya.

Rekaman dimulai dengan pria yang mencoba mengeluarkan cygnet (bayi angsa) yang tersangkut di tengah pagar besi. Saat pria itu mencoba menarik bayinya keluar, angsa jantan bergegas untuk mematuknya.

Tetapi pria itu berhasil mengeluarkan bayi itu dan kemudian bergabung dengan saudara-saudaranya bersama dengan angsa jantan. Video viral ini direkam pada tahun 2014 dan menjadi viral di Reddit setelah 7 tahun.

Baca juga: Presiden Tanzania Sebut Pesepakbola Wanita Miliki 'Dada Rata' & Tak Cocok untuk Dinikahi

Dilansir dari India Times, Selasa (24/8/2021), insiden itu terjadi ketika Simon dari Wildlife Aid menanggapi laporan tentang bayi angsa yang tersangkut di pagar kawat.

"Angsa adalah orang tua yang sangat protektif. Angsa jantan, yang disebut 'tongkol', bisa sangat agresif untuk melindungi anak-anaknya," tulis Wildlife Aid, organisasi penyelamatan satwa liar yang berbasis di Inggris, di YouTube.

"Awal tahun ini, Simon keluar untuk menyelamatkan seekor burung cygnet yang tersangkut di pagar, dekat Sungai Thames. Dia harus menghadapi tongkol yang sangat marah yang tidak akan membiarkan siapa pun mendekati bayinya yang malang," tambah keterangan organisasi itu.

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US