Kisah Pilu Wanita yang Grebek Pacar Selingkuh dengan Teman Satu Kos
ilustrasi orang selingkuh (canadian online dating sites)
Life

Kisah Pilu Wanita yang Grebek Pacar Selingkuh dengan Teman Satu Kos

Kamis, 06 Februari 2020 17:05 WIB 06 Februari 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang tentu ingin agar hubungannya awet hingga ke jenjang pernikahan. Sayangnya, karena satu dan lain hal, hubungan tersebut tak bisa berlanjut.

Salah satu masalah yang kerap terjadi dan jadi pemicu hancurnya sebuah hubungan ialah perselingkuhan. Sama halnya seperti yang dialami oleh seorang pengguna akun Twitter bernama longtimenoshit ini.

Melalui akun Twitternya, wanita tersebut menceritakan kisah pilu dirinya jadi korban perselingkuhan kekasihnya sendiri. Yang lebih menyakitkan lagi, pria yang sudah dipacarinya selama tiga tahun itu, berselingkuh dengan teman kosnya.

"Buru-buru balik lagi dari stasiun ngambil laptop dikosan, ternyata mergokin pacar lagi mantap-mantap sama temen tetangga kamar," tulis wanita itu mengawali thread di akun Twitter-nya.

Dalam thread tersebut, ia menceritakan betapa sakit hatinya ia karena sang kekasih selingkuh dengan teman kosnya. Padahal, setelah wisuda mereka akan meresmikan hubungannya menjadi sepasang suami istri.

"Tapi, Tuhan sangat sayang sama aku dan menunjukan siapa dia sebenarnya. Dengan cara-NYA,AKU KETINGGALAN LAPTOP," tulis longtimenoshit.

Ia menjelaskan, saat itu dia dan kekasihnya tengah sibuk menyusun tugas akhir dan menjalani penelitian.

Sayangnya, karena insiden kemalingan, yang membuat motor, dompet dan laptop pacarnya yang disebut X, ia harus menanggung 80% biaya hidup X. Terlebih, keluarga X sedang mengalami masalah ekonomi.

Wanita tersebut yang selalu mendapatkan transferan uang dari orang tuanya pun membantu X sebisanya. Ia bahkan sampai bekerja sebagai freelance di rumah makan untuk mendapatkan biaya tambahan.

"Si X ni tiap sarapan, makan siang atau sore mampir kekosan ku. Ya ku masak biar hemat dan dapet banyak. Dia dateng numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :")) kita jarang banget makan diluar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lbh romantis aja. Hha," lanjutnya.

Awalnya hubungan gadis itu dengan teman satu kos yang berinisial AT itu berjalan baik. AT bahkan sering meminta minum padanya.

Suatu hari, AT yang terbiasa memakai hijab, datang ke kamarnya untuk meminta minum. Namun, saat itu AT hanya memakai daster pendek dengan rambut digelung handuk.

selingkuh
ilusrtrasi pasangan selingkuh (Boldsky.com)

AT yang kaget melihat X ada di kamar gadis itu langsung lari ke kamarnya. AT bahkan sempat menegurnya karena tak memberitahu keberadaan X di kamarnya.

Karena kasian, wanita itu kemudian menyuruh AT untuk kembali mengambil air minum. Namun, kali ini AT datang dengan memakai mukenah.

Sejak kejadian itu, wanita tersebut tak merasakan ada hal yang aneh. Namun, AT pernah bertanya padanya tentang pacarnya, X.

Wanita itu pun kemudian menceritakan bahwa X sedang mengalami masalah ekonomi. Tapi, saat itu ia tak menaruh curiga sama sekali. X juga terlihat biasa saja dan mengalami perubahan.

Namun, justru AT yang sikapnya berubah setiap X datang ke kosan wanita itu.

"AT keluar handukan sambil jemur baju sore-sore, nyapu depan kamar yang padahal udah bersih pake daster pendek. Dan itu dia lakuin tiap si X sampe kosan ku," sambungnya.

Meski sempat merasa aneh, wanita itu lebih memilih tak menghiraukannya. Ia justru ingin lebih fokus menyiapkan proses interview di perusahaan ternama.

Akhir Januari, tepatnya pada tanggal 31 longtimenoshit bersiap untuk meninggalkan kos nya dan pergi ke tempat wawancara.

Saat menyiapkan pakaian dan barang yang akan dibawa, X dan AT turut membantunya. Ia bahkan merasa senang karena X dan AT mau membantunya.

asa
ilustrasi orang selingkuh (Separaciones y divorcios)

Setelah menyiapkan barang-barang, wanita itu pergi ke stasiun diantar oleh X. Sebelumnya, wanita tersebut sempat menitipkan kunci ke AT, agar AT tak susah lagi jika ingin mengambil minum.

Usai sampai di stasiun, gadis itu dan X sempat mengobrol. X bahkan memintanya untuk menjaga kehormatannya saat jauh dari X. Sebagai seorang kekasih, ia pun mengiyakan permintaan X.

Anehnya, X berkata padanya bahwa ia tak bisa lama-lama. Wanita itu pun akhirnya mengizinkan X pulang. Namun, saat hendak duduk menunggu keberangkatan, ia merasa laptopnya ketinggalan di kos.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke kos meskipun waktunya sudah mepet. Sayangnya, keputusan wanita itu untuk kembali ke kos justru berakhir memilukan.

Ia mendapati sang kekasih tengah berhubungan badan dengan AT, yang tak lain teman satu kosnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU