The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukannya Menangis, Bocah yang Diejekin Botak Justru Ikut Meneriaki Dirinya Sendiri
Bocah botak yang kuat mental ketika diejekin botak oleh teman-temannya. (TikTok/@yttayekan2)
Life

Bukannya Menangis, Bocah yang Diejekin Botak Justru Ikut Meneriaki Dirinya Sendiri

Kuat Mental Sejak Dini

Sabtu, 02 Juli 2022 15:45 WIB 02 Juli 2022, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Dalam pergaulan anak-anak, saling ejek hingga menimbulkan tangis adalah hal yang tak bisa dielakkan. Sama seperti anak-anak berikut ini yang saling ejek lantaran salah seorang temannya memiliki kepala botak.

Diunggah di akun TikTok @yttayekan2, terlihat seorang bocah laki-laki yang sedang diejekin oleh teman-temannya lantaran ia dipangkas botak oleh orang tuanya.

Baca Juga: Selain Menyenangkan, Bermain juga Bantu Perkembangan Emosional Anak

Diduga para bocah tersebut sedang tengah bermain bersama. Telihat bocah-bocah itu memegang balon yang berisikan angin dan menjadi permainan mereka.

Namun, bukannya menangis saat diejekin kepala botak, melainkan bocah ini justru ikut meneriaki dirinya sendiri dengan botak. Padahal semula ia terlihat seakan sedih dan siap membalas cacian para teman-temannya tersebut.

Bahkan perekam video tersebut juga tak menyangka jika bocah tersebut tidak menangis lantaran mendapat ejekan dari teman-temannya.

"Aku pikir si botak mau balas eh ternyata malah ikut rame," tulis keterangan video tersebut.

Tak ada air mata, justru bocah kepala botak itu ikut melompat-lompat berteriak 'botak' kepada teman-temannya. Kini entah siapa yang mereka ejekin botak lantaran yang botak juga berteriak botak.

Netizen yang melihat hal tersebut langsung memuji bocah botak tersebut. Pasalnya, netizen menganggap bocah botak tersebut memiliki mental yang sangat kuat lantaran bisa menganggap ejekan dan cacian temannya sebagai sebuah candaan bersama.

"Dan seketika merasa tersakiti tapi harus d pendam," kata akun @carglosvxz.

"Dia menutupi kesedihan dg join ????????" kata akun @choco_bery.

"Botak bukan sembarang botak," sahut akun @yoganugraha117.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US