The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Pemakaman Purwadi Alias Rita Warintil, Banjir Ucapan Duka dari Netizen
Purwadi alias Rita Warintil meninggal. (Instagram/@warintilofficial)
Life

Momen Pemakaman Purwadi Alias Rita Warintil, Banjir Ucapan Duka dari Netizen

Banyak yang kehilangan.

Selasa, 07 Juni 2022 19:43 WIB 07 Juni 2022, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Purwadi pemeran Rita di sketasa komedi 'Kontrakan rempong' yang tayang di kanal YouTube Warintil Official telah dimakamkan hari ini, Selasa (7/6/2022). Kepergian Rita Warintil membuat para penggemarnya ikut sedih dan terpukul.

Akun Instagram @warintilofficial sendiri mengunggah momen pemakaman Purwadi yang mengharukan. Terlihat pemeran lainnya tertunduk sedih di depan kuburan Purwadi yang masih basah.

Sementara itu, warga sekitar juga turut menyaksikan pemakaman hingga doa bersama Purwadi.

"Assalamualaikum... Hai Purwadi sayang kami, kami lagi di rumah mu ini loh, pasti kau liat kami dtgkan kau jwb salam kami kan, kau dengar doa doa kami untuk mu kan pur, kami ikhlas sayang serius kami ikhlas demi Allah kami ikhlas sayang," tulis Warintil pada captionnya.

Warintil meyakini bahwa Purwadi alias Rita Warintil sudah bahagia dan tenang di Surga. Mereka juga sudah mengikhlaskan kepergian sahabatnya tersebut.

"Allah lebih sayang sama mu, skrg kau udh bahagia dan tenang di Surganya Allah, Jagain kami terus dari surga ya sayang. AL-Fatihah," sambung Warintil.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan duka dari netizen, khususnya penonton setia Warintil.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu.. Purwadi Bin Suprayetno Al-Fatihah adikku sayang.. semoga husnul khotimah ya dek.. Aamiin Yaa Allah," kata adamuccein1001.

"Masih gak nyangka , setiap nonton episodenya pasti nunggu nunggu Rita , Al Fatihah kak Purwadi gak sakit lagi sudah iya kak," kata deviaprilia2206.

"Kamii pun ikhlasss kak insyaallah kamuu tenang disanaa udah gak ngerasain sakitt lagiii kak," kata nabila_siregar011020.

Ucapan duka Joko Anwar

Sutradara Joko Anwar juga turut sedih atas meninggalnya Purwadi alias Rita Warintil. Ia mengaku sangat ngefans dengan Rita yang menurutnya punya karakter lucu di sitkom Kontrakan rempong.

rita warintil meninggal dunia
Ucapan duka cinta Joko Anwar untuk Rita Warintil. (Instagram/@jokoanwar)

"Kontrakan rempong Warintil adalah salah satu sitkom terbaik di Indonesia. Dan saya adalah salah satu fans terberatnya. Sangat lucu bahkan menyentuh dengan para pemain yang luar biasa. Dan Purwadi adalah seorang comic yang genius. Terima kasih Rita, Bobo, Wak Min. Kami semua sudah merasa kehilangan," kata Joko Anwar lewat akun Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US