Viral Seorang Pria Terjebak di Toilet Masjid dan Minta Bantuan Ojol
Kiri: Pria terjebak di masjid (Twitter/@akunbaruniye) / Kanan: Ilustrasi ojek online (INDOZONE/Arya Manggala)
Life

Viral Seorang Pria Terjebak di Toilet Masjid dan Minta Bantuan Ojol

Jumat, 21 Februari 2020 17:06 WIB 21 Februari 2020, 17:06 WIB

INDOZONE.ID - Sejak ada aplikasi ojek online, banyak masyarakat yang merasa aktivitasnya terbantu. Apalagi, aplikasi itu kini tak hanya menyediakan jasa antar jemput, tapi juga menyediakan jasa lainnya seperti pesan antar makanan.

Namun, tampaknya banyak orang yang memanfaatkan jasa ini untuk hal lain. Beberapa waktu lalu, sempat viral seorang customer memesan ojek online hanya untuk membasmi kecoa di kamarnya.

Ada juga yang memesan ojek online untuk membantunya mengantarkan ke bengkel. Belum lama ini, ada seorang pria yang meminta bantuan driver ojol saat ia terkunci di dalam sebuah toilet masjid.

Kisah unik ini dibagikan oleh seorang pengguna akun Twitter bernama akunbaruniye.

"Cerita menarik dengan Mas Gojek pagi ini. Ceritanya saya kekunci dalem kamar mandi Masjid. Dah sejam berusaha keluar tetep gabisa. Lalu aku mikir sambil ndodhok. Aha.. Kenapa ga pesen gojek aja, nanti minta tolong masnya," cuit akun tersebut.

Pria itu awalnya mau membayar sang driver sesuai tarif yang tertera di aplikasi. Namun, driver tersebut justru menolaknya.

"Gpp mas gausah aja, ini saya selesein aja udah seneng bgt dapet poin. Orderan lagi susah," ujar driver itu.

Namun, driver itu akhirnya tetap menerima bayaran usai dipaksa oleh pria tersebut. Salutnya, uang itu justru ia masukkan ke dalam kotak amal di masjid. Wah, baik banget ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU