Catat, Ini Alasan Kamu Nggak Boleh Kembali ke Mantan
Ilustrasi melupakan mantan (Pexels/Bunce mars)
Life

Catat, Ini Alasan Kamu Nggak Boleh Kembali ke Mantan

Move on dong

Jumat, 24 Januari 2020 11:40 WIB 24 Januari 2020, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak alasan untuk kembali ke mantan. Salah satunya, karena masih cinta atau telanjur nyaman.

Tapi ada juga alasan kuat mengapa kamu nggak boleh kembali ke mantan. Meski menggoda kamu harus tahan diri untuk tidak kembali ke pelukan mantan.

Indozone melansir Elite Daily, Jumat (24/1/2020), inilah 5 alasan mengapa kamu nggak boleh kembali ke mantan.

Trauma

Walau sudah putus tapi luka lama masih membekas dan belum terobati. Meski ada kesempatan kembali, perempuan akan mempertimbangkan berkali-kali. Masih teringat kenangan buruk ketika masih bersama membuat perempuan trauma.

Seks

Seks sangat penting bagi setiap pasangan. Mungkin hubungan seks bersama mantan yang tak  menyenangkan menjadi alasan mengapa perempuan memilih mencari laki-laki baru daripada kembali pada mantan.

Tak ada lagi kepercayaan

Tidak ada orang yang percaya 100 persen lagi setelah pernah dikhianati. Kepercayaan merupakan hal utama dalam hubungan. Memulai untuk kembali percaya lebih sulit daripada ketika mempercayai dulu.

Perasaan sudah berubah

Setelah putus beberapa waktu, perasaan tak akan lagi sama. Bahkan bisa hilang tanpa bekas. Sekali pun perempuan butuh kasih sayang, suasana romantis, dan pasangan, tetapi kembali ke mantan bisa jadi bukan pilihan. Sebab perasaan itu sudah tidak ada.

Prinsip 

Sebagian perempuan punya prinsip tidak akan kembali ke cinta lama. Mantan adalah mantan yang tak perlu dipikirkan lagi. Lebih baik mencari laki-laki baru daripada kembali ke mantan yang pernah jahat.


Artikel Manarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU