The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Nyamar Jadi CIA Usai Dapat Telfon dari Nomor Tak Dikenal yang Diduga Penipuan
Pria ini menyamar sebagai CIA. (Photo/TikTok/@1roy_jr)
Life

Pria Ini Nyamar Jadi CIA Usai Dapat Telfon dari Nomor Tak Dikenal yang Diduga Penipuan

Selasa, 22 Juni 2021 22:49 WIB 22 Juni 2021, 22:49 WIB

INDOZONE.ID - Anda mungkin mendapatkan beberapa panggilan setiap minggu dengan nomor yang tidak dikenal. Paling sering, panggilan itu semua adalah panggilan spam dan mereka benar-benar menjengkelkan.

Namun, menghadapi situasi tersebut, pria yang bernama Roy Baker menemukan cara yang brilian untuk menyingkirkan penelpon penipuan yang mengganggu, setelah meyakinkan seorang penipu bahwa dia bekerja di Central Intelligence Agency (CIA).

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @1roy_jr dengan judul “CIA Fraud Division Datang ke nada sambung di dekat Anda,” Baker menunjukkan bagaimana dia menangani panggilan yang mengganggu.

Baca juga: Salut! Netizen Gotong Royong Bantu Pria Tunawisma yang Tinggal di Mobil dengan Kucingnya

"Halo. Terima kasih telah menelepon CIA. Anda telah menghubungi Divisi Penipuan dan Penipuan kami. Semua agen kami sedang membantu penelepon lain. Untuk membantu Anda lebih lanjut, harap tunggu sementara kami mengunduh data masuk dan log panggilan keluar untuk dianalisis terhadap basis data kami tentang operasi penipuan dan penipuan yang diketahui. Seorang agen akan segera bersama Anda," katanya.

Tidak mengherankan, penelepon tampak terkejut dan dengan cepat menutup telepon. Hanya dalam dua hari, video TikTok telah mendapatkan lebih dari tujuh juta tampilan dan satu juta suka.

Klip ini juga telah diambil oleh berbagai saluran YouTube dan outlet media. Banyak pengguna di YouTube terkesan dengan cara unik Baker dalam menangani panggilan spam dengan banyak komentator meminta versi unduhan yang dapat mereka gunakan juga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US