The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebotol Air Ini Jadi Minuman Paling Mahal di Dunia, Harganya Sampai Rp842 Juta
Sebotol air minum yang harganya sangat mahal. (Photo/Twitter)
Life

Sebotol Air Ini Jadi Minuman Paling Mahal di Dunia, Harganya Sampai Rp842 Juta

Jumat, 15 Oktober 2021 20:00 WIB 15 Oktober 2021, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebotol air ini menjadi minuman paling mahal di dunia dan akan membuat banyak orang menjadi heran. Sebab, minuman yang dinamakan "Acqua is Cristallo Tributo a Modigliani" ini memiliki harga 60.000 dollar (Rp842 juta).

Bahkan, minuman itu tercatat dalam buku Guinness World Records menjadi botol air paling mahal pada tahun 2010. Ada beberapa alasan di balik harga yang tidak terbayangkan dari botol air itu.

Dilansir dari India Times, Jumat (15/10/2021), salah satu alasannya adalah kemasannya yang indah. Botolnya terbuat dari emas 24 karat padat. Bentuknya dirancang oleh perancang botol paling terkenal di dunia, Fernando Altamirano, yang juga merancang botol termahal di dunia yang pernah diisi dengan Henri IV Dudognon Heritage Cognac.

Baca juga: Kisah Seram Tukang Becak Ditumpangi Perempuan, Tiba-tiba Penumpang Hilang di Tengah Jalan

Rasa yang ditawarkan air mahal ini juga luar biasa dan juga memberikan lebih banyak energi daripada rata-rata air minum yang tersedia di pasaran saat ini.

Meski demikian, Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani mungkin merupakan air minum kemasan paling mahal, tetapi masih ada beberapa air kemasan lain yang tersedia di dunia yang harganya terlalu mahal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US