The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apes, Motor Driver Ojol ini Dibawa Kabur Penumpangnya Sendiri
Driver ojol ditipu penumpang. (Instagram/@dramaojol.id)
Life

Apes, Motor Driver Ojol ini Dibawa Kabur Penumpangnya Sendiri

Rabu, 01 Juli 2020 13:30 WIB 01 Juli 2020, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang driver ojek online (ojol) di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, harus kehilangan motornya setelah ditipu oleh penumpangnya sendiri.

Pada awalnya, driver tersebut dihampiri oleh seseorang yang kemudian minta diantarkan ke gang Arus. Setibanya di lokasi tujuan, penumpang tersebut tiba-tiba meminjam motor sang driver dengan alasan ada keperluan mendesak.

Karena tak menaruh rasa curiga sama sekali, driver itu pun langsung memberikan motornya.

“Bapak ojol ini ketemu sama penumpang di jalan minta antar ke daerah sini min, terus pas sampe Gang Arus, si penumpang ini pinjem motor bapaknya buat masuk ke Gang Arus,” demikian keterangan dari @dramaojol.id, yang membagikan kisah driver tersebut.

"Ditungguin sm bapak ojolnya di depan gang arus ko lama trus bapak ojolnya masuk ke gang arus disitu dan disitu dia cerita kalo motornya kayanya dibawa kabur. Kemungkinan dihipnotis, karna bapaknya agak linglung," lanjut akun tersebut.

Saat kejadian, driver tersebut tampak linglung seperti orang yang baru dihipnotis.

Kisah driver ini pun viral dan membuat netizen ikut prihatin. Banyak netizen yang ingin menggalang donasi untuk sang driver.

"Open donasi please," komentar akun florencia.thalia.

"Gpp pak, itu pasti bapak mau ketiban rejeki yg ngga disangka-sangka," komentar akun volcanicowidiarsa.

"Lagi mau aja pak minjemin motornya. Sebenernya mau aplikasi or pake aplikasi klo motor di kasih pinjem bahaya," kata akun evanoctaviaaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US