The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tahu kalau Pria yang Dicintai Ternyata Suka Sesama Jenis, Wanita ini Nangis Sejadi-jadinya
Wanita nangis saat tahu pria yang dicinta penyuka sesama jenis. (Tiktok/@yantipanggabean0)
Life

Tahu kalau Pria yang Dicintai Ternyata Suka Sesama Jenis, Wanita ini Nangis Sejadi-jadinya

Kisahnya bikin netizen ikutan nyesek

Selasa, 08 September 2020 10:25 WIB 08 September 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita menangis karena mengetahui fakta mengejutkan dari pria yang dicintainya viral di media sosial setelah diunggah di akun Tiktok @yantipanggabean0.

Video ini diunggah oleh seorang kakak yang menceritakan kisah cinta yang pahit dialami oleh adiknya.

"kasihan adik gua (emoticon nangis)"  tulisnya pada video.

Dalam video terlihat wanita itu menangis histeris sambil mengendarai mobil. Dia menjerit meluapkan segala kekesalan terhadap pria yang sempat menjadi pilihannya itu.

Dia tak menduga kalau ternyata pria yang dicintainya selama ini adalah penyuka sesama jenis. Padahal ia sudah terlanjur cinta dan berharap lebih ke pria itu.

"udah bener2 dia jatuh cinta banget" ditulis pada video.

Dikatakan juga bahwa ternyata pria itu juga memberikan respon yang mengartikan kalau dia juga sayang. Dan hal tersebut lah yang membuat wanita itu makin berharap.

Namun, pada akhirnya semua sirna saat mengetahui fakta kalau ternyata pria itu penyuka sesama jenis. Bahkan sudah menjalani hubungan cukup lama.

"Dan dia pacaran sama cowok itu sudah cukup lama (emoticon menanigs)" ditulis pada video.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terharu dan kasihan dengan kisah wanita itu.

"Sebuah plot twist. Diselingkuhi pacar memanglah epic. Tapi pernah gasih lu diselingkuhi sama sesama jenis?" tulis salah satu netizen.

"emang paling nyesek kalo org ketiga nya cowok njie bener2 ngerasa gagal jadi cewek" ujar netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US