The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah Pergi demi Pelakor Muda, Pria Ini Beri Pesan untuk Para Suami dan Wanita Pelakor
Pesan untuk para suami dan wanita agar tidak jadi pelakor (Tiktok/dulgap)
Life

Ayah Pergi demi Pelakor Muda, Pria Ini Beri Pesan untuk Para Suami dan Wanita Pelakor

Sabtu, 27 Februari 2021 18:05 WIB 27 Februari 2021, 18:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Fadhlan Al Abraar memberikan pesan untuk para pria agar tidak gampang menggoda wanita lain sehingga terjadi perselingkuhan.

Lewat akun TikToknya, @dulgap, Fadhlan menceritakan bahwa dia adalah korban broken home karena ayahnya lebih memilih pelakor.

Menurut Fadhlan, pria yang sudah menikah tidak boleh memperlakukan wanita lain dengan istimewa. Jika ingin berbuat baik, maka berbuat baiklah kepada semua wanita.

"Gentlemen, gue cowok dan gue ngerti godaannya. Tapi tolong, kalau elu udah nikah, bahkan lu udah punya anak, pikir jutaan kali!! Sebelum ngebaik-baikin anak orang. Lu boleh jadi orang baik, enggak, lu harus jadi orang baik. Tapi kesemua orang bukan ke 1..2..3 cewek yang menurut lu menarik. Karena gue tumbuh di keluarga broken home," kata Fadhlan.

Fadhlan mengisahkan bahwa dulu dia sangat mengidolakan ayahnya. Hingga ketika dia berusia 17 tahun, ayahnya meninggalkan keluarga demi pelakor yang lebih muda.

@dulgap

Reply to @choirunnisaa_8 #pelakor #fyp? #nangisdipojokan #samasamabelajar #gadun #pacarhalu

? Forrest Gump - From "Forrest Gump" - Giampaolo Pasquile

"Bokap adalah pahlawan gue, dan gue berusaha banget membuat beliau bangga dan udah gue lakukan. Tapi dunia gue hancur berkeping-keping, saat tahu bokap ninggalin rumah dan anak-istriya demi kawin lagi sama cewek umur 29 tahun. Umur gue 17 tahun waktu itu dan gue lepas kendali!" terangnya.

Peristiwa itu sempat membuat Fadhlan begitu emosional. Untunglah ibunya bisa tegar menghadapi kenyataan hidup dan membesarkan anak-anaknya dengan baik.

"Gue marah,kecewa, merasa dikhianati! Gue begitu toxicnya, gue merusak barang-barang di rumah. Gue nggak bisa percaya bokap tega bikin nyokap nangis setiap malam hanya untuk bertanya-tanya apakah dia tidak cukup baik. Dan gue nggak mungkin bisa seperti sekarang kalau nyokap nggak tegar dan menghadapinya dengan sabar. Bu, aku sayang ibu. Ibu adalah wanita paling hebat yang aku tahu. Dan karena hari ini adalah ulang tahun ibu, selamat ulang tahun!!" ujar Fadhlan.

Selain mengingatkan para pria, Fadhlan juga membuat video lain yang mengingatkan para wanita agar tidak mudah tergoda rayuan "buaya darat".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US