The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Menyayat Hati Pengantin Akad di Depan Ibu yang Pakai Oksigen karena Sakit
Pengantin menikah di depan ibu yang sedang sakit. (TikTok/@shalllllsaaaaa)
Life

Momen Menyayat Hati Pengantin Akad di Depan Ibu yang Pakai Oksigen karena Sakit

Semua orang menangis.

Kamis, 26 Mei 2022 14:15 WIB 26 Mei 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, netizen dibuat terharu melihat momen pengantin melakukan akad nikah di depan ibu yang sedang sakit parah. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita paruh baya terbaring lemah dengan dipakaikan oksigen di hidungnya.

Pernikahan yang digelar sederhana tersebut disaksikan oleh keluarga hingga kerabat dengan suasana yang mengharukan. Semua orang menangis, tak terkecuali kedua mempelai. Mereka tak kuasa menahan air matanya.

Sementara itu, sang ibu juga tampak berkaca-kaca dan mengucap syukur setelah anak perempuannya dinyatakan sah menjadi seorang istri.

Setelah akad, kedua pengantin pun langsung menyalami kedua orangtua mereka. Suasana semakin menyayat hati ketika keduanya menyalami sang ibu yang sudah tal berdaya.

@shalllllsaaaaa

happy for u both????????

? Janji Kita - Mahalini & Nuca

Berdasarkan keterangan pengantin perempuan yang diketahui bernama Refianty, pernikahan tersebut seharusnya digelar pada Agustus mendatang. Namun, karena kondisi sang ibu mendadak drop setelah lebaran, akhirnya pernikahan dipercepat.

Tujuan mempercepat pernikahan tersebut adalah agar ibunya menjadi lebih semangat dan cepat sembuh dari penyakitnya.

"Alhamdulillah ijab qobul berjalan dengan lancar, aku dan suami rencana menikah di Agustus. Tetapi kondisi mamah drop setelah Lebaran. Dengan itu kami kedua belah pihak keluarga memutuskan mempercepat untuk ijab qobul, tujuannya biar mamah semangat dan segera pulih," kata Refianty di kolom komentar pengunggah video, @shalllllsaaaaa.

Video haru ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut sedih sekaligus berbahagia karena pernikahan pengantin tersebut masih bisa disaksikan oleh orangtuanya.

"Ikutannn nangis bgttt karena keinget nenek ku ibu dari bundaku juga meninggal dulu langsung nikahkan adek bundaku," kata Jiwan Alsira Novaega.

"Semoga yg belum menikah disegerakan untuk menikah dan bertemu jodohnya dan jika masih punya orang tua semoga selalu sehat dan diberikan umur panjang," kata Leooo.

"Terharu bgt ka liat nya bahagia pasti ya di saat hari bahagia masih ada sosok ibu yu semangat yg ibu nya udh di panggil duluan sama tuhan," kata sasaa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar
Editor
Dina
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US