The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Singapore Institute of Management Jalin Kolaborasi dengan Sekolah dan Instansi Indonesia
Logo Singapore Institute of Management. (Dok. Singapore Institute of Management)
Life

Singapore Institute of Management Jalin Kolaborasi dengan Sekolah dan Instansi Indonesia

Bakal ada beasiswa.

Kamis, 29 September 2022 14:34 WIB 29 September 2022, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Singapore Institute of Management (SIM) mengumumkan jika pihaknya menjalin kerjasama dengan salah satu sekolah dan juga institusi pendidikan di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan melalui rangakain acara rebranding yang dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta pada Kamis (29/09/2022).

Baca Juga: Microsoft Lakukan Rebranding Terhadap Layanan Mesin Pencari Bing!

Adapun pihak sekolah yang bekerjasama dengan SIM ialah SMA Gloria, Surabaya dan UIC College, Jakarta. Dua instansi ini dipilih lantaran keduanya sempat menjadi mitra kerja sama dengan SIM.

Dalam siaran persnya, dalam rangka rebranding SIM menegaskan komitmen mereka dalam menciptakan platform dan pengalaman belajar transformatif untuk pendidikan tinggi, memperceoat pengembangan profesi dan memberikan solusi pembelajaran yang diperlukan untuk meningkatkan keahlian tenaga kerja, khususnya tenaga kerja di Indonesia.

rebranding Singapore Institute of Management
Acara rebranding Singapore Institute of Management yang dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta pada Kamis (29/09/2022).

Presiden dan CEO SIM, Mr. Seah Chin Siong pun mengatakan jika SIM kedepannya akan terus menjadi pelopor lifelong learning yang akan terus berkomitmen meningkatkan kemampuan setiap orang yang tertarik dengan edukasi management.

"SIM telah menjadi pelopor dalam menggalakkan lifelong learning dan meningkatkan keahlian tenaga kerja di Singapura dan di kawasan Asia lainnya sejak didirikan hampir 60 tahun yang lalu, dan kini saatnya Indonesia semakin digalakkan lebih lagi," katanya.

Sekedar informasi, SIM sendiri memiliki rekam jejak sepanjang hampir 60 tahun dalam mengembangkan karyawan berprestasi dan meningkatkan keahlian tenaga kerja di Singapura.

Baca Juga: Erick Thohir Hadiahi Farel Prayoga Beasiswa Usai Bikin Ambyar Istana

Didirikan pada tahun 1964, SIM merupakan salah satu lembara pendidikan dan lifelong learning (belajar sepanjang hayat) regional terkemuka, diakui atas kontribusinya dalam memberdayakan individu dan perusahaan agar berkembang pesat di seluruh tahapan kehidupan melalui belajatr

Lembaga ini turut menjadi institusi yang memipin pengembangan keahlian kerja dan industri untuk pertumbuhan di Singapura. Maka wajar saja jika SIM percaya diri untuk turut membantu para pelajar dari Indonesia untuk mencapai kemajuan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US