Tangis Haru Sopir Truk Saat Bertemu Lagi dengan Kucingnya yang Hilang
Lollypop Farm/Boredpanda
Life

Tangis Haru Sopir Truk Saat Bertemu Lagi dengan Kucingnya yang Hilang

Sabtu, 30 November 2019 16:35 WIB 30 November 2019, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Terpisah dari hewan peliharaan yang telah dirawat sejak lama dan menemani hari-hari kita adalah hal menyedihkan. Bermain dan menghabiskan waktu bersama membuat hubungan antara majikan dan hewan peliharaannya semakin dekat.

Maka tak heran, saat hewan peliharaan tersebut hilang atau meninggal, akan menimbulkan kesedihan yang mendalam. Seperti yang dialami oleh sopir truk satu ini.

kucing
Lollypop Farm/Boredpanda

Pengemudi truk bernama Matthew B. dari Texas ini memiliki sahabat yang selalu menemaninya kemanapun ia bertugas, yaitu seekor kucing bernama Ashes. Suatu hari saat Matthew sedang melakukan perjalanan, kucing berusia 3 tahun ini hilang.

Kucing itu tak sengaja menyelinap keluar dari mobil roda 18 saat melewati Springfield, Ohio. Karena berada di lingkungan yang tak dikenalinya, Ashes lari ke semak-semak dan tak berhasil ditemukan oleh Matthew.

kucing
Lollypop Farm/Boredpanda

Dua bulan setelah Ashes menghilang, Matthew mencari cara untuk kembali ke rute perjalanannya melewati Springfield, Ohio. Namun, lagi-lagi ia tak menemukan Ashes. Matthew bahkan sampai berpikir bahwa ia tak akan bertemu lagi dengan Ashes.

kucing
Lollypop Farm/Boredpanda

Ternyata, Ashes ditemukan oleh seorang wanita bernama Kimberly T. Saat itu Kimberly sedang berjalan kaki dan melihat Ashes seperti mencari seseorang. Karena cuaca yang sangat dingin, Ashes terlihat tak berani menginjakkan kakinya ke tanah.

Kimberly lalu membawa Ashes ke mobilnya dan dititipkan ke organisasi penyelamat hewan bernama Lollypop Farm. Untungnya ada sebuah microchip yang terpasang di tubuh Ashes. Karyawan Lollypop Farm terkejut saat mengetahui bahwa Ashes telah melalui perjalanan sejauh 1.465 mil jauhnya dari rumahnya.

kucing
Lollypop Farm/Boredpanda

"Tim penerimaan kami segera memindai microchip pada Ashes, seperti yang dilakukan untuk semua hewan. Pemiliknya telah mendaftarkan alamat Ashes di Texas, yang jauhnya 1.465 mil. Kucing ini adalah kucing lintas negara," kata Lollypop Farm.

Lollypop Farm kemudian menghubungi Matthew selaku pemilik Ashes dan memintanya untuk menjemput Ashes. Saat bertemu dengan Ashes, Matthew tampak menangis bahagia karena bersatu kembali dengan Ashes, kucing kesayangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU